Premier League Segera Luncurkan Logo Baru untuk Musim 2016/17

Mulai musim depan Premier League musim 2016/17 dikabarkan akan segera meluncurkan logo terbarunya, Mau tau seperti apa ?

English Premier League

Prediksi Sepakbola Terkini - Barclays Premier League selaku kasta tertinggi di Liga Inggris akan segera meluncurkan logo terbaru yang nantinya akan digunakan pada musim 2016/17. Logo tersebut bisa kita lihat ternyata lebih sederhana dengan hanya menampilkan kepala singa, yang tentunya kita ketahui itu sudah menjadi ciri khas Premier League, dengan mahkota.
Selain mengganti logo, Premier League juga akan menanggalkan embel-embel sponsor di depan nama liga dan mulai musim depan hanya akan dikenal sebagai "Premier League" yang sebelumnya dikenal dengan nama "Barclays Premier League".
"Mulai musim depan kami akan menyingkirkan nama sponsor di liga dan kompetisi ini akan dinamakan Premier League, keputusan yang memungkinkan bagi kami untuk memperkenalkan diri kami sebagai organisasi dan kompetisi seperti yang kami inginkan. Kami sangat puas dengan logo baru ini, yang mana relevan, modern, dan fleksibel yang akan membantu kami membuat Premier League bisa dirayakan semua orang," ujar Direktur Pelaksana Premier League, Richard Masters seperti dikutip resmi ​Premier League.


Previous Post
Next Post
Related Posts