Jadwal Liga Champions First Leg 16 besar 16-17 Februari 2016

Jadwal Liga Champions Leg Babak Pertama Babak 16 Besar akan di mulai pada tanggal 16-17 February 2016



Liga Champions

Prediksiskorlive, Liga Champions - Bursa transfer musim dingin atau transfer window tentuny sudah di tutup pada tanggal 31 Januari 2016 kemarin. Memasuki bulan Februari ini, salah satu kompetisi elit di Benua Eropa akan kembali bergulir, yaitu Liga Champions yang sudah memasuki babak 16 besar.

Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Bayern Munchen dan Juventus merupakan beberapa tim unggulan yang tentunya di prediksi akan lolos ke babak perempat final. Selain keenam tim diatas, masih ada sepuluh tim lain yang akan berjuang pada fase ini.

Pada Februari ini, pertandingan pertama babak 16 besar dijadwalkan akan bergulir mulai tanggal 16-17 Februari 2016. PSG vs Chelsea dan juga Benfica vs Zenit akan menjadi pembuka babak 16 besar Liga Champions yang berformat home and away ini.

PSG akan menjamu tamunya Chelsea terlebih dahulu di Stadion Parc des Princes di Kota Paris, Prancis. Melihat sejarah kedua tim yang akan berlaga, tidak heran jika banyak pengamat sepakbola yang mengatakan bahwa pertemuaan antara PSG vs Chelsea in merupakan final dini di Liga Champions musim 2015/16 ini.

Pertandingan second leg antara Chelsea vs PSG sendiri rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 9 maret 2016 di Stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea yang mampu menampung penonton hingga kapasitas 41.798 tempat duduk.

Pada pertandingan ketiga dan keempat babak perdelapan besar UEFA Champions League 2015/16 akan dijadwalkan mempertemukan dua klub ibu kota yakni, ibu kota Roma (Italia) dan ibu kota Madrid Spanyol. Ya, AS Roma akan melayani tamunya Real Madrid di Stadion Olimpico pada pertandingan first leg.

Pertandingan first leg antara AS Roma vs Real Madrid ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Januari 2016. Sedangkan untuk pertandingan keempat nantinya akan mempertemukan penguasa Liga Belgia, Gent dan tim besar asal Bundesliga, Wolfsburg.

Gent akan menjamu Wolfsburg pada pertandingan yang diprediksi akan berjalan sengit ini karena memiliki pemain dengan karakteristik permainan yang hampir sama. Meskipun begitu, mengalahkan Wolfsburg bukanlah hal yang mustahil, dan banyaknya celah ini yang harusnya dapat di maksimalkan oleh anak-anak Belgia.

Pertandingan second leg Gent vs Wolfburg sendiri akan di selenggarakan pada tanggal 8 Maret 2016 atau sehari sebelum big match antara Chelsea vs PSG yang jatuh pada tanggal. Masing-masing tim yang menang secara agregat padaa fse ini akan langsung lolos ke babak delapan besar UCL 2015/16.

Tentunya setelah anda membaca artikel kami mengenai Jadwal Liga Champions First Leg 16 Besar 16-17 Februari, anda tidak akan lupa untuk menyaksikan klub sepakbola anda bermain atau ketinggalan jadwal pertandingan Liga Champions mendatang.


Previous Post
Next Post
Related Posts