Wanita Pemilik Bokong Terbaik di Brasil Cat Tubuhnya Layaknya Jersey Barcelona

Pemilik Bokong Terbaik di Brasil Miss Bum Bum Melakukan Hal Mengejutkan Dengan Mengecat Tubuhnya Layaknya Jersey Barcelona

Miss Bum Bum | Suzy Cortez
Foto Mis Bum Bum Brasil
Prediksi Bola Dunia - Miss Bum Bum, Suzy Cortez kembali pamerkan rasa kecintaannya kepada bintang Barcelona, Lionel Messi.


Kali ini Cortez kembali membuat heboh media sosial dengan mengecat tubuhnya layaknya seperti jersey Messi di Barcelona. Foto Cortez dengan balutan cat itu kemudian diunggah di Instagram.



Seperti dilansir 101greatgoals, satu-satunya pakaian yang dikenakannya adalah sepasang kaus kaki panjang dan sepatu kets berwarna pink yang bisa anda liat langsung.

Cortez juga mengecat bagian belakang tubuhnya bertuliskan nama Messi beserta nomor punggung pemain terbaik di dunia tersebut.



Dikabarkan, wanita asal Brazil itu memang ternyata sangat mengidolakan klub asal Spanyol Barcelona.

Sebelumnya Cortez juga sudah pernah mengunggah foto untuk mengucapkan selamat pada Messi yang meraih Ballon d'Or di akun Instagram-nya.

Miss Bum Bum merupakan kontes tahunan untuk wanita dengan bokong terbaik di Brazil. Ucapkan Selamat untuk Messi

Sebelumnya, Miss Bum Bum pernah ucapkan selamat pada Messi saat sang mega bintang Barcelona meraih Ballon d'Or kelimanya.

Miss Bum Bum, Suzy Cortez senang Lionel Messi raih Ballon d'Or kelimanya. Cortez memberi ucapan selamat pada penyerang Barcelona itu lewat akun media sosialnya.

Dalam Instagram-nya, Cortez mengunggah fotonya memakai jersey Barcelona dengan nomor punggung dan nama Messi.

"Selamat kepada pesepak bola terbaik @leomessi yang memenangkan lima kali Ballon d'Or," tulis Cortez dalam bahasa Portugis.

Miss Bum Bum merupakan kontes tahunan untuk wanita dengan bokong terbaik di Brasil.
Hingga Rabu, (10/01/2016), foto yang diunggah Miss Bum Bum itu disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.
Previous Post
Next Post
Related Posts