PREDIKSI BOLA Venezuela vs Uruguay: Sasaran Empuk Suarez Cs

PREDIKSI Venezuela vs Uruguay: Lawan Empuk Suarez Cs
PREDIKSI BOLA Venezuela vs Uruguay: Sasaran Empuk Suarez Cs

PREDIKSI BOLA, San Crustobal – Tim juru kunci grup CONMEBOL kualifikasi Piala Dunia, Venezuela akan mendapat lawan yang sulit pada pembukaan jeda internasional kali ini, yakni Uruguay. Bermain di kandang sendiri, Venezuela bisa menjadi lawan empuk Luis Suarez cs.

Venezuela hanya memenangkan satu pertandingan pada kualifikasi Piala Dunia 2018 (melawan Bolivia 5-0), tetapi setelah itu mereka terus bermain buruk. Kendati begitu, mereka tetap lawan yang sulit untuk ditaklukkan. Empat pertandingan terakhir mereka mendapat hasil imbang, termasuk dua persahabatan dan kualifikasi PD melawan Argentina.

Uruguay tampil cukup meyakinkan setelah tiga kekalahan berturut dari September 2016 hingga Maret 2017. Walau begitu, sekarang mereka masih duduk di peringkat dua klasemen dengan jarak 10 poin dari Brasil. Terakhir, Uruguay mengalahkan Paraguay 2-1.

PREDIKSI BOLA DUNIA PEMAIN KUNCI


Martinez


Martinez salah satu bintang Venezuela yang menonjol saat ini. Usianya masih 24 tahun tetapi penampilannya sangat mengesankan. Dia mencetak hattrik saat mereka menang 5-0 melawan Bolivia. Di level klub bersama Atlanta United dari 18 laga MLS dia sudah mencetak 18 gol, termasuk dua hattrick berturut-turut (14 dan 17 September).

Luis Suarez


Suarez agat tersendat bersama Barcelona musim ini, dia baru mencetak dua gol di La Liga. Pada pertandingan terakhir Barcelona (melawan Las Palmas) Suarez bahkan merobek bajunya usai tembakannya melenceng di menit-menit akhir. Tampil pada pertandingan melawan Venezuela harusnya bisa menghibur Suarez dan sekaligus meluapkan emosinya.

Prediksi Bola Terakurat Line-Up


Uruguay sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 dan ini bisa membuat Oscar Tabarez memberikan kesempatan untuk pemain-pemain mudanya. Tetapi, beberapa pemain utama akan tetap dimainkan agar bisa mempertahankan permainan yang bagus.

Venezuela bagai manapun sudah tak punya kesempatan lolos, tetapi tentu mereka akan menggunakan kesempatan ini menambah pengalaman pemainnya dan mendapat hasil positif. Mereka akan tetap menurunkan pemain utamanya.

Venezuela (4-2-3-1): Faninez; Fellscher, Villanueva, Chancellor, Garcia; Figuera, Morena; Cordova, Herrera, Murillo; Rondon

Uruguay (4-4-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Pereira; Rodriguez, Vecino, Valverde, Nandez; Cavani, Suarez

Prediksi Skor Bola Venezuela vs Uruguay


Uruguay sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia, dorongan untuk mememenangkan pertandingan tentu akan berkurang. Tetapi, Tabarez tetap berusaha untuk memainkan sepakbola yang bagus seperti saat menang 2-1 melawan Paraguay. Namun, Venezuela bukan tim yang mudah di kalahkan apalagi di kandangnya, dari tiga laga kandang kualifikasi terakhir mereka tak terkalahkan (W1 D2).

Yang menjadi tantang besar bagi tuan rumah untuk tidak kebobolan banyak gol pada pertandingan ini adalah meredam Suarez dan Cavani. Kedua striker ini sedang mengincar penampilan bagus mereka – terutama Suarez – jadi dia akan tampil semaksimal mungkin. Diprediksikan Uruguay akan menang 3-1, bagai mana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts