Prediksi Sepak Bola | Arsenal vs Norwich City

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Liga Inggris Arsenal vs Norwich City
Liga Inggris - Akhir pekan ini Arsenal akan bertemu dengan tim yang berjuang agar tidak terdegradasi, Norwich City di Emirates Stadium (30/04). Walau saat ini Norwich ada di zona merah, ini tidak tak menjadi jaminan The Gunners berhadapan lawan yang mudah.

Beberapa pekan ini klub-klub zona merah dilansir sepakbola.com  memberikan kejutan untuk tim papan atas Premier League. Newcastle menahan imbang Manchester City 1-1 dan Liverpool 2-2 dan Sunderland menahan imbang Arsenal tanpa gol. Memang Norwich belum membuat catatan seperti itu, tetapi minggu ini mungkin giliran mereka.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Prediksi Sepakbola Hasil seri 0-0 melawan Sunderland adalah pukulan telak bagi Arsenal, ini membuat posisi mereka di empat besar terancam karena saat ini hanya berjarak 5 poin dari Manchester United sementara Setan Merah menyimpan satu pertandingan.

PEMAIN KUNCI ARSENAL VS NORWICH CITY

Alexis Sanchez

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Arsenal
Di lima laga terakhir, Alexis Sanchez mencetak lima gol, termasuk dua gol saat melawan West Bromwich, namun dia gagal mencetak gol di laga terakhir melawan Sunderland. Dengan kata lain, Sanchez adalah pahlawan Arsenal di beberapa pekan terakhir.

Musim ini total Sanchez sudah mengumpulkan 12 gol dan empat assist dari 25 penampilannya. Mungkin dia bisa lebih baik bila tidak diganggu cedera di awal musim.

Robbie Brady

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Pemain Kunci Norwich City
Robbie Brady tampil konsisten musim ini, tampil 32 kali gelandang 24 tahun ini sudah memberikan tiga gol dan dua assist. Kontribusi besarnya sangat terlihat saat Norwich menang 3-2 melawan Newcastle, kerja samanya dengan Jonathan Howson sering menciptakan ancaman serius pada lawan-lawannya.

PREDIKSI SEPAK BOLA MALAM INI SUSUNAN PEMAIN

Norwich harus kehilangan bek andalan mereka pada laga ini, Timm Klose karena cedera. Dan yang terbaru, Norwich juga terancam bermain tanpa Wisdom yang membuat pilihan di lini belakang semakin menipis. Arsenal tak punya pemain di daftar cedera dan kemungkinan Wilshere bisa menjadi starter pada laga ini.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Ramsey, El Neny; Wilshere, Ozil, Sanchez; Giroud

Norwich City (4-4-1-1): Ruddy; Martin, Bennett, Bassong, Olsson; Jarvis, O’Neil, Howson, Brady; Naismith; Mbokani

PREDIKSI SEPAK BOLA HARI INI

Sulit memprediksikan di akhir musim ini apalagi terakhir Arsenal tertahan imbang 0-0 oleh tim zona merah, Sunderland. Norwich bisa menjadi lawa yang sulit untuk mereka karena biasanya tim-tim yang berjuang agar tidak terdegradasi memiliki semangat lebih.

Pada pertemuan pertama musim ini Norwich bisa menahan imbang Arsenal 1-1 di Carrow Road November tahun lalu. Itu di saat Arsenal sedang dalam performa apik dan kali ini performa mereka menurun.

Memang dari lima pertemuan terakhir Arsenal baru sekali kalah dan sekali seri melawan Norwich, namun di akhir musim ini, di saat Norwich berjuang melawan degradasi ini bisa menjadi senjata mematikan. Diprediksikan pertandingan akan berakhir imbang 1-1, bagaimana dengan prediksi Anda Sendiri?


HEAD TO HEAD ARSENAL VS NORWICH CITY

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-11-29 Norwich City 1 - 1 Arsenal Premier League
2014-05-11 Norwich City 0 - 2 Arsenal Premier League

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL VS NORWICH CITY

Arsenal W L W W W
22/12/15
Arsenal
2 - 1 Premier League
Manchester City
27/12/15
Southampton
4 - 0 Premier League
Arsenal
29/12/15
Arsenal
2 - 0 Premier League
AFC Bournemouth
02/01/16
Arsenal
1 - 0 Premier League
Newcastle United
09/01/16
Arsenal
3 - 1 FA Cup
Sunderland
Norwich City W L W W L
19/12/15
Manchester United
1 - 2 Premier League
Norwich City
26/12/15
Tottenham Hotspur
3 - 0 Premier League
Norwich City
28/12/15
Norwich City
2 - 0 Premier League
Aston Villa
02/01/16
Norwich City
1 - 0 Premier League
Southampton
09/01/16
Norwich City
0 - 3 FA Cup
Manchester City
Previous Post
Next Post
Related Posts