PREDIKSI BOLA Bolivia vs Brasil: Tantangan Bagi Selecao

PREDIKSI BOLA Bolivia vs Brasil: Tantangan Bagi Selecao
PREDIKSI Bolivia vs Brasil: Bakal Sulit Bagi Selecao.

PREDIKSI BOLA, La Paz – Pemimpin klasemen kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, Brasil akan menghadapi lawan yang sulit, Bolivia di stadion Hernando Siles. Walau mereka tampil dominan di grup ini, Bolivia bukan lawan yang mudah.

Bilivia ada di posisi sembilan saat ini di CONMEBOL. Mereka hanya mendapat 13 poin dari 16 pertandingan dan sudah pasti tidak akan masuk ke putaran final Piala Dunia. Namun, mereka terbukti bukan lawan yang mudah, terakhir mereka menaklukkan juara Amerika Selatan Chile 1-0.

Brasil sudah nyaman dan sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia sebagai juara grup usai mendapat 37 poin dari 16 laga, unggul 10 poin dari Uruguay. Tetapi, bukan berarti mereka akan mau dipermalukan Bolivia pada pertandingan ini.

PREDIKSI BOLA HARI INI PEMAIN KUNCI


Juan Arche


Arche bintang utama Bolivia pada saat ini walau usianya sudah 32 tahun. Selama kualifikasi Piala Dunia dia sudah tampil 12 laga dan menyumbangkan empat gol. Di liga dia juga tampil baik, dari 46 laga dia sudah mencetak 14 gol. Melawan Brasil akan memberikan dorongan lebih kepada striker Bolivia ini.

Neymar


Walau sudah dipastikan Brasil akan lolos sebagai juara grup, Neymar tetap akan tampil pada pertandingan ini untuk memastikan kemenangan. Apalagi pada terakhir mereka ditahan imbang Kolombia 1-1. Neymar sudah tampil sangat luar biasa bersama PSG, mencetak enam gol dan enam assist di Ligue 1 serta dua gol dan dua assist di Liga Champions.

PREDIKSI BOLA MALAM INI SUSUNAN PEMAIN


Bolivia tentu akan turun dengan kekuatan penuh pada pertandingan ini apalagi mereka sudah tidak punya beban lagi untuk berjuang lolos kualifikasi.

Namun, pada pertandingan melawan Chile, Alejandro Chumachero mendapat kartu merah, jadi dia tidak bisa dipanggil untuk pertandingan ini. Sedangkan Brasil sepertinya melakukan rotasi karena mereka sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Bolivia (3-4-2): Lampe; Valverde, Raldes, Zeneto; Campos, Justiniano, Bejarno, Flores; Escobar, Arce; Martins

Brasil (4-5-1): Alisson; Luis, Silva, Marquinhos, Alves; Neymar, Augusto, Fernandinho, Paulinho, Willian; Firmino

PREDIKSI SKOR BOLA


Brasil sudah memastikan lolos Piala Dunia 2018 sebagai juara grup sedangkan Bolivia sudah memastikan tidak lolos. Tetapi, itu tidak akan mengurangi intensitas pertandingan apalagi bila Tite menurunkan pemain-pemain yang jarang tampil, mereka akan berjuang mengesankan Tite.

Bolivia juga seperti itu, walau mereka sudah pasti tidak lolos mereka akan tetap berjuang untuk mengalahkan Brasil, ini salah satu tantangan besar untuk mereka. Ini sudah terbukti ketika mereka mengalahkan Chile. Walau begitu, Brasil tetap di atas level mereka dan diprediksikan akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts