PREDIKSI BOLA Belarusia vs Belanda: Tim Oranye Wajib Menang

PREDIKSI BOLA Belarusia vs Beland
PREDIKSI Belarusia vs Belanda: Wajib Menang Untuk Oranye

PREDIKSI BOLA, Barysaw – Belanda akan menjalani partai wajib menang menghadapi Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A zona Eropa di Borisov Arena, Sabtu (7/10) malam WIB. Mampukah tim Oranye menjaga asa lolos ke Piala Dunia, atau Belarusia akan menjadi pengganjal mereka? Simak prediksi Belarusia vs Belanda berikut ini.

Belarusia menjadi tim terlemah dalam Grup A ini, mereka berada di posisi juru kunci dengan hanya meraih lima poin. Sudah dipastikan bahwa mereka sudah tak bisa lolos ke putaran final Piala Dunia.

Namun begitu, harga diri akan menjadi pertaruhannya di dua laga sisa. Tim berjuluk Nacionalnaya Sbornaya tentu setidaknya ingin bisa menahan ambisi Oranye.

Sementara itu, skuat besutan Dick Advocaat masih berpeluang untuk lolos meski sangat tipis. Kesempatan yang mungkin bisa mereka curi adalah duduk sebagai runner-up grup untuk bisa ikut di babak playoff.

Tim Oranye saat ini duduk di posisi ketiga klasemen, dengan perolehan 13 poin. Tertinggal empat angka dari Prancis yang memimpin dan tiga poin dari Swedia yang berada di urutan kedua. Sapu bersih dua kemenangan menjadi hal wajib untuk mereka.

PREDIKSI BOLA DUNIA PEMAIN KUNCI


Aleksandr Hleb


Pemain paling senior di tim Belarusia masih akan tetap dibutuhkan soal pengalamannya. Hleb yang pernah berkostum Arsenal dan Barcelona, diharapkan mampu memberikan tim warna khususnya di lapangan tengah.

Tidak hanya itu saja, motivasi serta ketenangannya menghadapi level tertinggi dalam sebuah laga, juga diharapkan bisa ditularkan kepada juniornya. Hleb sudah berusia 36 tahun namun tetap dipercaya mengisi satu pos di lini serang, meski sejauh ini dia belum mencetak gol sama sekali.

Davy Propper


Propper menjadi pahlawan kemenangan Oranye saat tundukkan Bulgaria di kandang pada 3 September lalu. Ia mencetak dua gol, yang cukup membuat mereka bisa kembali bernapas untuk mengejar tiket lolos. Berposisikan sebagai gelandang serang, ia kerap muncul dari posisi blind side dan cukup ampuh untuk membunuh lawan.

PREDIKSI BOLA TERAKURAT SUSUNAN PEMAIN


Belarusia XI (4-4-2): Sergei Chemik; Aleksandr Sachivko, Egor Filipenko, Mikhail Sivakov, Aleksey Rios; Igor Burko, Nikita Korzun, Pavel Ignatovich, Pavel Sawicki; Anton Saroka, Nikolai Signevich

Belanda XI (4-2-3-1): Jasper Cillessen; Daley Blind, Kenny Tete, Stefan de Vrij, Wesley Hoedt; Tony Vilhena, Georginio Wijnaldum; Arjen Robben, Davy Propper, Memphis Depay; Vincent Janssen

PREDIKSI SKOR BOLA


Pada pertemuan pertama di Amsterdam, Oranye menang besar dengan empat gol berbalas satu. Mereka memang memiliki rekor apik kala bertemu tim pecahan Uni Soviet ini, empat kali menang dan hanya sekali kalah.

Hasil tersebut bisa menjadi acuan bagaimana superiornya Belanda di atas Belarusia. PREDIKSISKORLIVE.com memprediksikan bahwa Oranye yang akan memenangkan laga dengan skor telak lagi 4-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts