PREDIKSI BOLA Spanyol vs Albania: Si Elang Butuh Keajaiban

PREDIKSI SKOR SPANYOL VS ALBANIA
Add caption

PREDIKSISKORLIVE.COM, Alicante – Albania akan menghadapi tantangan berat dalam usaha mereka untuk mencuri tiket lolos otomatis maupun play off ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Pasalnya dengan posisi mereka yang masih tertahan di tangga ketiga grup G zona Eropa, Albania harus meladeni Spanyol yang berambisi memparipurnakan kelolosan mereka ke putaran final di Estadio José Rico Pérez, Alicante, Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB.

Mampukan Albania sang Elang mendapat keajaiban dalam lawatan mereka ke negeri matador? Simak prediksinya dari PREDIKSISKORLIVE.com berikut ini.

Spanyol saat ini sudah semakin dekat dengan pintu masuk ke Rusia dengan koleksi 22 poin mereka dari delapan laga yang mana membuat mereka merajai grup G. Italia yang menguntit di tempat kedua dengan jarak tiga angka memang masih berpotensi menyerobot namun tidak ada yang mengingkari jika peluang La Furia Roja untuk jadi yang terdepan di grup ini masih jadi yang terbesar. Mereka bahkan diprediksi mampu memenangi empat laga sisa.

Jelang partai kesembilan ini Spanyol masih didukung rekor fantastis mereka di fase kualifikasi Piala Dunia. Sejak era 90’an pemilik satu bintang di dada ini sudah tidak pernah lagi keok kala menjalani kualifikasi. Di dua laga terakhir Isco Alarcon dkk juga menang meyakinkan atas Italia (3-0) dan juga Liechtenstein (0-8). Tampaknya kelolosan armada Julen Lopetegui hanya tinggal menunggu waktu.

Sementara itu Albania meski belum jadi negara yang diperhitungkan di percaturan sepakbola dunia sudah menunjukkan progres signifikan dalam beberapa waktu ke belakang. Usai lolos ke Piala Eropa 2016 lalu, negara di bagian Balkan ini juga tampil cukup impresif di kualifikasi Piala Dunia 2018. Shqiponjat atau Sang Elang ini menempati posisi ketiga 13 poin.

Seolah tidak ingin kalah dari Spanyol, Albania ternyata juga punya tren positif yang juga bisa dibanggakan. Dalam empat setengah tahun terakhir tim yang dikapteni Taulant Xhaka itu hanya mengalami lima kekalahan tandang. Terlebih sudah tiga pertandingan mereka jalani tanpa kekalahan di kualifikasi. Jelas mereka bukan tim yang mudah ditaklukkan.

PREDIKSI BOLA JITU PEMAIN KUNCI


Gerard Pique


Setelah pecahnya referendum Catalonia situasi di timnas Sapnyol sebenarnya cukup memanas apabila tidak bisa dibilang mendidih. Pasalnya tidak sedikit pilar inti La Roja berasal dari daerah separatis tersebut dan tidak terkecuali Pique. Pique yang merupakan Catalonia garis keras bahkan sempat mengatakan ingin cabut dari timnas andai dirinya tidak dibutuhkan lagi meski ia pada akhirnya tetap dipanggil oleh Lopetegui. Menarik untuk dilihat bagaimana penampilan Pique apabila dipasang di pertandingan nanti. Terlebih setelah ia menerima cemoohan tanpa henti selasa sesi latihan terbuka di Jose Rico Perez.

Armando Sadiku


Untuk masalah menjebol gawang lawan tampaknya Albania akan sangat bergantung pada Armando Sadiku. Pasalnya ialah topskorer sementara Albania di kualifikasi Piala Dunia dengan tiga gol. Bomber 26 tahun yang membela klub Legia Warsawa itu akan berduet dengan Jahmir Hyka untuk merepotkan penjaga gawang Spanyol, David de Gea.

PREDIKSI BOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN SPANYOL VS ALBANIA


Spanyol XI (4-3-3): David De Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Nacho Monreal, Sergio Busquets, Thiago, Andres Iniesta, Isco, Marco Asensio, Aritz Aduriz, David Silva

Albania XI (4-4-2): Marco Wolfli, Elseid Hysajs, Arlind Ajeti, Mergim Mavraj, Ansi Agolli, Odise Roshi, Andi Lila, Taulant Xhaka, Azdren Llullaku, Jahmir Hyka, Armando Sadiku

PREDIKSI SKOR BOLA SPANYOL VS ALBANIA


Hasil pertemuan antara Spanyol kontra Albania tidak pernah pernah berpihak pada pihak underdog. Dalam enam perjumpaan yang diawali pada medio 80’an Spanyol selalu jadi pemenangnya. Terakhir kala berlaga di rumah Albania, tim Matador sukses mengantongi tiga poin dengan dua gol yang dibuat oleh Nolito dan Diego Costa.

Dengan mengesampingkan isu politik seharusnya Spanyol bisa kembali menegaskan dominasi mereka atas Albania. Namun dengan kondisi skuat yang saat ini jelas tetap akan ada yang mengganjal disana.

Jika menurunkan skuat terbaik maka Spanyol kemungkinan bsia kembali panen gol. Skor 3-0 jadi prediksi Prediksiskorlive.com meski tidak menutup kemungkinan Albania bisa mencuri satu gol atau bahkan satu poin jika beruntung.

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts