PREDIKSI BOLA Italia vs Makedonia: Langkah Gli Azzurri ke Rusia

PREDIKSI BOLA Italia vs Makedonia
PREDIKSI Italia vs Makedonia: Gli Azzurri Terus Jaga Asa

PREDIKSI BOLA, Turin – Italia akan menjamu Makedonia di Stadio Olimpico Turin pada Sabtu (7/10) dini hari WIB. Laga ini sangat menentukan bagaimana cara Italia lolos ke Rusia tahun depan.

Tertinggal tiga poin dari Spanyol dengan menyisakan dua laga, membuat peluang Gli Azzuri untuk lolos langsung ke Rusia sangat berat. Italia bisa menggunakan cara lain dengan melalui jalur play-off, syaratnya mereka harus mengamankan posisi kedua klasemen dan itu bisa mereka pastikan jika sukses menang atas Makedonia.

Di sisi lain Makedonia sudah tak memiliki urusan apa-apa di kualifikasi kali ini. Goran Pandev dkk hanya memenuhi kewajiban untuk merampungkan seluruh pertandingan di kualifikasi karena mereka sudah dipastikan tak akan lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Prediksi Bola Terbaik Pemain Kunci Italia vs Makedonia


Ciro Immobile


Striker 27 tahun ini tengah on fire bersama Lazio di musim 2017-18. Sejauh ini Immobile mampu menciptakan 13 gol dan empat assist hanya dari 10 pertandingan di semua ajang bersama Lazio.

Absennya Andrea Belotti juga akan membuat peran Immobile sangat dibutuhkan di laga kontra Makedonia nanti.

Goran Pandev


Pandev bisa disebut sebagai salah satu pemain tersukes sepanjang sejarah sepak bola Makedonia. Pemain yang kini berusia 34 tahun itu bahkan pernah meraih treble winner saat masih memperkuat Inter.

Selain meraih treble bersama Nerazzurri, Pandev juga sempat memperkuat klub-klub besar Serie A lain mulai dari Lazio hingga Napoli. Kini Pandev masih tercatat sebagai pemain Genoa. Meski sudah di usia senja dan tak secepat dulu, peran Pandev sebagai pembimbing pemain muda masih sangat dibutuhkan Makedonia.

Prediksi Bola Dunia Susunan Pemain


Italia XI: Buffon, Zappacosta, Bonucci, Barzagli, Darmian, Candreva, Verratti, Insigne, Immobile, Montolivo, Bernardeschi.

Makedonia XI: Dimitrievski, Ristevski, Muslu, Alioski, Pandev, Bardhi, Ristovski, Velkovksi, Nikolov, Spirovski, Netrovoski.

Prediksi Skor Bola Italia vs Makedonia


Italia cukup kesulitaan saat bertamu ke Skopje pada pertamuan pertama kedua tim tahun lalu. Kala itu, tim asuhan Gian Piero Gasperini itu harus susah payah sebelum memastikan kemenangan dengan skor 3-2.

Menghadapi laga nanti, Italia sedang dalam kondisi krisis. Beberapa pemain penting mulai dari Daniele De Rossi, Andrea Conti, hingga Andrea Conti tak bisa dimainkan karena tengah mengalami cedera.

Meski dengan skuat yang terlihat compang-camping, Italia diprediksi akan tetap meraih kemenangan di laga nanti meski dengan cara yang tak mudah. Kemenangan 2-0 bisa disegal Italia di laga nanti.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts