Aston Villa : Kehadiran John Terry Sangat Berarti Buat Kami Semua


Aston Villa : Kehadiran John Terry Sangat Berarti Buat Kami Semua
John Terry © Aston Villa
Sepakbola, Liga Inggris - Manajer Aston Villa, Steve Bruce, memuji keberhasilan timnya merekrut John Terry musim panas ini.

Klub Championship tersebut terdegradasi dari Premier League di 2016 dan usai menunjukkan performa buruk di divisi dua, mereka hanya mampu finish di peringkat 13 musim lalu.



Namun demikian, sorotan media Inggris diarahkan ke Villa Park belum lama ini, usai mereka mengumumkan telah mengikat kontrak satu tahun dengan legenda Chelsea dan Inggris, John Terry.

Steve Bruce
Bruce kemudian mengatakan di Sportsmole: "Kami akan senang merekrutnya ketika dia masih berusia 26, bukan 36! Namun dia dalam bentuk fisik yang baik untuk pemain seusianya."

"Dia bisa memberikan banyak hal di ruang ganti dan juga klub. Ini adalah bentuk pernyataan tegas dari kami. Dia adalah pemain dengan banyak koleksi gelar dan ketika anda memiliki pemain sekaliber John Terry, harganya tak murah, namun setiap sen-nya amat berharga."


"Saya kira John masih bisa bermain lebih dari setahun, namun itu akan tergantung dirinya. Saya kira ada banyak pemain belakangan ini memutuskan pensiun terlalu cepat.

(Artikel Editor / Publikasi oleh Bola.net)
Previous Post
Next Post
Related Posts