PREDIKSI BOLA Argentina vs Peru: Laga Penentuan Tim Tango

PREDIKSI BOLA Argentina vs Peru
PREDIKSI Argentina vs Peru: Penentu Nasib Tim Tango

PREDIKSI BOLA, Buenos Aries – Argentina akan bertemu lawan sulit pada laga pertama jeda internasional kali ini, Peru di Stadion Alberto Jose Armando pada hari Jumat (6/10). Laga ini akan menjadi penentu nasib Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Argentina saat ini duduk di peringkat lima klasemen kualifikasi zona CONMEBOL, mereka kalah selisih gol dengan Peru yang duduk di posisi keempat. Bila mereka memenangkan laga ini maka akan menduduki posisi empat yang otomatis lolos ke Piala Dunia. Tetapi, itu belum cukup, mereka masih punya satu laga lagi melawan Ekuador yang juga bukan lawan mudah.

Peru tampil baik dalam tiga pertandingan terakhir kualifikasi, mereka menang tiga kali berturut-turut setelah sebelumnya seri. Penampilan mereka cukup meyakinkan dibanding Argentina yang inkonsisten. Tetapi, dengan keunggulan hanya silisih gol tentu posisi mereka jauh dari aman.

Prediksi Bola Malam Ini Pemain kunci


Lionel Messi


Messi tampil luar biasa musim ini bersama Barcelona, dia mencetak 11 gol dari tujuh pertandingan di La Liga dan dua gol dari dua pertandingan di Liga Champions. Tetapi, penampilan cemerlang Messi di klub tak selalu menular di timnas, bahkan cenderung negatif. Walau begitu, harapan besar tetap ada pada pundak pemain yang sudah mengantongi empat gol dari delapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Edison Flores


Kebalikan dari Messi, Flores kurang menawan di klub Denmark AaB karena dari 11 pertandingan dia baru mencetak satu gol. Tetapi, di timnas dia sudah mengantongi lima gol dari 10 pertandingan, termasuk gol kemenangan melawan Ekuador, Bolivia dan Uruguay. Meski usianya masih 23 tahun, dia ancaman nyata bek-bek lawan.

Prediksi Bola Hari Ini susunan pemain Argentina vs Peru


Argentina bisa menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan ini karena Sampaoli tidak memiliki kendala pemain yang cedera, kecuali Sergio Aguero yang baru mengalami kecelakaan mobil.

Namun, untuk melawan Peru Sampaoli tidak akan menurunkan Paulo Dybala dan Lionel Messi bersamaan karena menurutnya terlalu berisiko. Pada pertandingan sebelumnya Dybala dan Messi menjadi starter dan mereka ditahan imbang 1-1 oleh juru kunci grup CONMEBOL Venezuela, bahkan gol Argentina terjadi dari gol bunuh diri.

Sedangkan Peru harus bermain tanpa bek andalan mereka Christian Ramos yang mendapat kartu merah saat melawan Ekuador. Ini merupakan pukulan yang cukup berat karena mereka akan melawan Argentina.

Argentina (3-4-3): Romero; Mascherano, Fazio, Otamendi; Acosta, Pizarro, Banega, Di Maria; Messi, Icardi, Benedetto

Peru (4-2-3-1): Caceda; Trauco, Rodriguez, Santamaria, Corzo; Yotun, Tapia; Flores, Cueva, Carrillo; Guerrero

Prediksi skor bola Argentina vs Peru


Argentina dalam kondisi yang tidak terlalu baik pada kualifikasi Piala Dunia 2018, bahkan mereka mendapat hasil negatif di kandang sendiri. Pada jeda internasional sebelumnya mereka ditahan imbang Uruguay 0-0 dan 1-1 di Buneos Aries melawan Venezuela. Mereka juga kalah melawan Paraguay dan Ekuador di kandang sebelumnya. Dorongan yang bisa memicu semangat pasukan Sampaoli adalah mereka gagal lolos Piala Dunia bila kalah pada pertandingan ini.

Peru juga mendapat dorongan yang sama, mereka bisa tak mendapat tiket ke Piala Dunia bila kalah pada pertandingan ini karena poin mereka sama dengan Argentina. Tetapi, Peru tampil lebih baik beberapa bulan terakhir. Pada jeda internasional bulan September mereka mendapat dua kemenangan – melawan Bolivia dan Ekuador (tandang) – ini semakin menumbuhkan kepercayaan diri pasukan Ricardo Gareca.

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit karena merupakan laga penentu bagi beberapa tim di CONMEBOL dan sejauh ini kedua tim terbilang sama kuat karena performa Argentina tidak konsisten. Walau begitu, dorongan untuk memastikan lolos ke Piala Dunia yang ada di Argentina lebih besar dan bermain di kandang akan menguntungkan mereka. Diprediksikan Argentina akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: SEPAKBOLA.COM

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post