Persib Bandung Kehilangan Dua Pemain Kunci di Semifinal Piala Bhayangkara

Yanto Basna (kiri) salah satu pemain Persib yang bakal absen©Sepakbola.com

Prediksi Sepakbola - Persib Bandung harus terpaksa harus merelakan kehilangan dua pemain pilarnya pada laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 yang akan dilakoni di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3). Pasalnya Yanto Basna dan Hariono dipastikan akan absen akibat terakumulasi kartu kuning.

Tentunya ini sebagai kerugian terbesar bagi Simaung Bandung apalagi di partai semifinal ini mereka akan menghadapi Bali United. Sebagai gantinya Dejan Antonic kemungkinan akan memposisikan Purwaka Yudi dan Agung Pribadi.

"Yanto Basna dan Hariono dipastikan absen pada semifinal nanti, namun saya percaya kepada pemain lainnya dan tidak akan jadi masalah. Saya kira siapa yang bermain nanti tidak ada masalah dan dalam semangat yang tinggi," kata Dejan dilansir Sepakbola.com.

Tim Persib Bandung 2016©Persib.co.id

Sementara itu manajer Persib Umuh Muchtar meminta para pemainnya fokus di laga semifinal. "Saya minta ke pemain untuk fokus tak perlu terpengaruh siapa lawan, yang terpenting kita sudah mengupayakan menjadi juara grup dan menjadi tuan rumah babak semifinal itu," kata Umuh Muhtar dilaman Prediksi Sepakbola Jitu.

Lebih lanjut ia mengatakan, timya akan memanfaatkan waktu istirahat yang lebih panjang dengan sebaik-baiknya serta mematangkan strategi untuk pertandingan yang menjadi syarat meraih tiket ke babak final.

VIDEO GOL PERSIB BANDUNG PIALA BHAYANGKARA 2016




"Pokoknya main di semifinal all out, semua sudah saling kenal. Sudah tahu permainan masing-masing, kami akan berupaya agar bobotoh kembali bisa menyaksikan laga final di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta," kata Umuh Muhtar kepada Prediksi Sepakbola Dunia.
Previous Post
Next Post
Related Posts