Prediksi Sepakbola International Friendly Match | Skotlandia vs Denmark

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Prediksi Sepakbola Skotlandia vs Denmark©Sepakbola.com
Prediksi Sepakbola Hari Ini - Kedua tim sama-sama telah gagal lolos ke Euro 2016. Namun itu bukan berarti pertarungan keduanya tidak akan berjalan menarik. Kedua kubu akan saling berjibaku dalam laga uji coba di Stadion Hampden Park, Rabu (30/3) dini hari WIB.

Skotlandia hanya mampu menempati peringkat keempat di babak kualifikasi. Tim besutan Gordon Strachan tak bisa bersaing dengan tiga tim teratas, Republik Irlandia, Polandia dan Jerman.

Dilansir Sepakbola.com Di laga uji coba terakhir, tim asal Britania Raya ini berhasil mengunci kemenangan 1-0 atas tim tuan rumah Republik Ceko pada 25 Maret lalu, di mana gol penentu dicetak oleh Ikechi Anya.

Nasib serupa dimiliki sang calon lawan, Denmark, yang gagal di fase kualifikasi. Hanya saja, pasukan Morten Olsen tersingkir ketika sudah memasuki babak play-off, di mana mereka tumbang dari Swedia dengan agregat 4-3.

Di pertandingan eksebisi perdana tahun ini, tim besutan Age Hareide berhasil menumbangkan salah satu peserta Euro 2016, Islandia, dengan skor 2-1. Setidaknya, kemenangan ini merupakan modal awal bagi Denmark untuk mengarungi kualifikasi Piala Dunia pada awal September nanti.

Berikut Prediksi Sepakbola Malam Ini, antara Skotlandia vs Denmark dibawah ini :

Pemain Kunci

Nicolai Jorgensen (Denmark)

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Denmark
Penyerang asal klub Copenhagen ini sukses membukukan dua gol kemenangan Denmark atas Islandia. Maka tidak ada alasan bagi Hareide untuk tidak menurunkan Nicolai Jorgensen sejak menit awal. Dalam lima penampilan di babak keualifikasi Euro 2016, pemain 25 tahun ini juga berhasil membukukan tiga gol.

Prediksi Sepakbola susunan pemain

Skotlandia (4-4-1-1): McGregor; Hutton, Martin, Berra, Robertson; Mulgrew, Snodgrass, Mclean, McCormak; Fletcher; Anya

Denmark (3-4-1-2): Schmeichel; Kjaer, Christensen, Agger; Dalsgaard, Hojbjerg, Delaney, Dumisi; Eriksen; Poulsen, Jorgensen

Denmark selalu tampil dominan atas Skotlandia dalam lima pertemuan terakhir, dengan catatan empat kemenangan dan satu kali kalah. Prediksiskorlive.com memprediksi Denmark akan menang 1-0 atas Skotlandia.

Pasang Langsung Taruhan Bola anda bersama kami langsung dapatkan penawaran terbaik dibawah ini

Bandar Sbobet

Previous Post
Next Post
Related Posts