Real Madrid Tegaskan Tidak Akan Menjual Ronaldo, Walaupun Dibayar Dengan Emas

Real Madrid Takkan Jual Ronaldo Meski Dibayar dengan Emas
Presiden Real Madrid, Florentino Perez tegaskan tidak akan menjual Cristiano Ronaldo. © AFP

Berita Bola, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa pihaknya tak akan menjual Cristiano Ronaldo ke klub lain meskipun ditukar dengan emas.

Pernyataan ini menyusul Barcelona yang baru saja kehilangan Neymar ke PSG. Pemain bintang rival Madrid tersebut harus lepas ke klub lain setelah klausul pelepasannya ditebus dengan uang 222 juta euro.

Ronaldo sendiri merupakan pemain bintang Real Madrid, sejak gabung dengan Manchester United pada 2009. Pemain asal Portugal tersebut tiga kali meraih penghargaan Ballon d'Or bersama Los Blancos dan menjadi top skor sepanjang masa bagi klub ibukota Spanyol tersebut.

Baru-baru ini Ronaldo diklaim punya peluang hengkang dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, ia tengah terjerat kasus dugaan penggelapan pajak di Spanyol.

Perez percaya bahwa Ronaldo akan tetap bertahan di dalam skuat Zinedine Zidane yang diharapkan hingga gantung sepatu. Bagi Madrid, nilai Ronaldo tak bisa ditukar dengan emas.

"Menjual Ronaldo? Tidak akan pernah. Saya tak akan menjual Ronaldo meskipun mereka membayar dengan emas," ucap Perez seperti dikutip dari Calciomercato.

"Hanya pemain besar yang mendapat perhatian besar," sambungnya.

Saat ini Ronaldo tengah mempersiapkan bersama timnya menghadapi Barcelona untuk merebutkan piala Piala Super Spanyol yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pada tengah pekan, mereka akan bertemu dengan Manchester United merebutkan Piala Super Eropa. (cm/shd/Bola.net)
Previous Post
Next Post
Related Posts