RESMI: Chelsea Berhasil Datangkan Danny Drinkwater dari Leicester City

RESMI: Chelsea Berhasil Datangkan Danny Drinkwater dari Leicester City
Danny Drinkwater Resmi Berlabuh Di Chelsea, Jumat (31/8/2017).

PREDIKSISKORLIVE.COM, LONDON - Lubang di lini tengah Chelsea sepeninggal Nemanja Matic akhirnya dapat ditambal dengan keberhasilan mereka merekrut Danny Drinkwater dari Leicester City pada tenggat transfer musim panas (31/8).



Drinkwater ditransfer lewat biaya £35 juta dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Blues. Eks gelandang Manchester United ini mengakhiri kiprah lima tahunnya bersama Leicester di mana ia berhasil mencatatkan 218 laga dan 18 gol, termasuk berkontribusi dalam kampanye juara Leicester nan sensasional di musim 2015/16.

“Saya senang bisa menjadi pemain Chelsea dan tidak sabar untuk langsung bermain,” ungkap Drinkwater seperti dikutip di laman resmi Chelsea.

“Saya harus menempuh perjalanan panjang untuk bisa berada di sini. Saya sangat bahagia dan antusias untuk membantu tim ini meraih lebih banyak trofi,” kata gelandang 27 tahun ini.

Proses transfer Drinkwater ke Stamford Bridge di musim panas ini sebetulnya tidak terlalu mulus. Leicester dilaporkan sudah dua kali menolak tawaran Chelsea karena ketidaksesuaian banderol transfer. Drinkwater kemudian mengajukan transfer request kepada Leicester untuk memaksakan penjualannya ke Chelsea.

Drinkwater akan bereuni dengan N’Golo Kante di Chelsea dan bakal langsung kembali ke King Power Stadium pada 9 September mendatang saat armada Antonio Conte menantang Leicester.

Chelsea Juga Mendatangkan Davide Zappacosta




Chelsea juga sukses mendaratkan pemain saat penutupan bursa transfer musim panas. The Blues mendapatkan Davide Zappacosta dari Torino.

Zappacosta didatangkan dengan nilai transfer yang dilaporkan senilai 23 juta pound sterling. Bek 25 tahun itu diikat kontrak dengan durasi empat tahun.

"Merupakan sebuah mimpi buat saya bisa bergabung dengan Chelsea dan bermain di Premier League. Saya sangat antusias bisa berada di sini mulai bekerja bersama tim. Saya berharap bisa memperlihatkan kualitas saya pada pelatih, rekan setim, dan para suporter," kata Zappacosta di situs Torino.

Dengan kedatangan Zappacosta, stok Chelsea di pos fullback pun kian banyak. Sebelumnya, sudah ada Marcos Alonso dan Victor Moses yang biasa mengisi posisi itu.

Sementara itu, pemain buruan Chelsea lainnya, Fernando Llorente, batal bergabung. Llorente memilih merapat ke Tottenham Hotspur.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post