Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam: Indra Sjafri Enggan Bahas Lawan

Timnas Indonesia vs Vietnam: Indra Sjafri Malas Bahas Lawan
Indra Sjafri memastikan Timnas Indonesia U-19 siap menghadapi Vietnam.

PREDIKSISKORLIVE, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, enggan membahas kekuatan Vietnam jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9).

Baca juga: Indra Sjafri Berikrar Akan Berlutut di Depan Pemain Timnas U-19 Jika...?

Timnas Indonesia U-19 akan memperebutkan posisi puncak Grup B saat melawan Vietnam. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi enam poin, namun Indonesia kalah selisih gol dari Vietnam.

Indra mengatakan setelah istirahat tiga hari, Timnas Indonesia U-19 siap menghadapi Vietnam. Mantan pelatih Bali United itu mengaku sudah mempelajari permainan timnas Vietnam.

Timnas Indonesia vs Vietnam: Indra Sjafri Malas Bahas Lawan


“Kami pun sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam. Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda,” ujar Indra dalam konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (10/9).

Timnas Vietnam tampil impresif dalam dua pertandingan awal Grup B. Setelah melumat Brunei Darussalam 8-1, Vietnam kemudian menghajar Filipina 5-0 di Stadion Thuwunna, Sabtu (9/9).

Timnas Indonesia U-19
Seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 dalam kondisi fit untuk menghadapi Vietnam. (Dok. PSSI)

Indra tidak memungkiri timnas Vietnam adalah salah satu tim favorit juara di Grup B. Namun, pelatih 54 tahun itu malas membahas kekuatan Vietnam.

“Saya tidak perlu menyebutkan pemain mereka yang kami waspadai ataupun terkait kelebihan dan kelemahan mereka. Kalau saya sebutkan, nanti dia juga bisa baca juga di media. Biar itu untuk internal kami saja,” ucap Indra.

Terkait kondisi skuat Timnas Indonesia U-19, Indra memastikan seluruh pemain asuhannya siap menghadapi Vietnam, termasuk gelandang Witan Sulaeman.

“Semua fit tidak ada masalah, Witan Sulaeman yang sempat demam juga sudah oke kondisinya. Seluruh pemain yang kami bawa sudah oke semua,” ujar Indra. (har)

Editor/Penulis: Bowie Haryanto
Sumber: CNN INDONESIA
Previous Post
Next Post
Related Posts