Tiga Calon Kandidat Terkuat Pengganti Neymar di Barcelona

Tiga Kandidat Kuat Pengganti Neymar di Barcelona
Tiga nama tenar menjadi pertimbangan Blaugrana untuk mengisi kekosongan peran yang ditinggalkan sang bintang asal Brasil.(Goal.com)

Berita Bola - Barcelona disebut telah mengidentifikasi tiga nama yang dianggap cocok untuk menggantikan peran Neymar di Camp Nou.

Superstar asal Brasil berusia 25 tahun tersebut meninggalkan Blaugrana pada musim panas ini menuju Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia mencapai €222 juta.

Menurut Mundo Deportivo, bintang Liverpool, Philippe Coutinho mucul sebagai target utama Barcelona yang bakal melewati kampanye musim 2017/18 bersama pelatih anyar Ernesto Valverde.

Dua pemain lain yang masuk dalam pertimbangan manajemen raksasa La Liga Spanyol adalah andalan Chelsea, Eden Hazard serta bintang Juventus, Paulo Dybala.

Barcelona sendiri masih ingin terus menambah kekuatan mereka pada musim panas ini dan telah mendekati sejumlah pemain termasuk Ousmane Dembele dan Inigo Martinez.

Tiga Kandidat Kuat Pengganti Neymar di Barcelona


1. Paulo Dybala

Paulo Dybala direkomendasikan Lionel Messi untuk direkrut Barcelona. (Reuters/Giorgio Perottino)

Penyerang mungil Juventus ini bisa dibilang sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Neymar. Sebab, namanya direkomendasikan langsung oleh kompatriotnya, Lionel Messi.

Messi tahu betul kualitas seorang Dybala karena keduanya tergabung di Timnas Argentina. Penyerang 24 tahun itu juga tampil apik bersama Bianconeri dengan catatan 19 gol dan sembilan assist dari total 48 laga.

2. Philippe Coutinho



Jauh sebelum rumor kepergian Neymar, Barca sudah lebih dulu kepincut untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Tim asal Katalonia itu bahkan bersedia menggelontorkan 111 juta euro (Rp 1,74 triliun) kepada Liverpool.

3. Ousmane Dembele

Osmane Dembele masuk radar Barcelona untuk menggantikan Neymar yang dikabarkan akan segera merapat ke PSG. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Meski berada dalam urutan terakhir, namun Dembele bisa menjadi opsi paling logis bagi Barca. Borussia Dortmund disinyalir tidak akan menolak tawaran besar dari tim raksasa Spanyol itu.

Dembele punya kemampuan bermain di sayap dan disinyalir menjadi salah satu bintang dunia. Pemain asal Perancis bisa menjadi sosok yang tepat untuk melengkapi trisula maut Barca bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Barca sebenarnya memiliki alternatif pengganti Neymar dari diri Kylian Mbappe. Namun, bintang AS Monaco tersebut lebih dekat dengan Real Madrid karena faktor koneksi Perancis dengan sang pelatih Zinedine Zidane.

Previous Post
Next Post
Related Posts