PREDIKSI BOLA SC Napoli vs Atalanta

PREDIKSI Napoli vs Atalanta: Partenopei On Fire
PREDIKSI Napoli vs Atalanta: Partenopei On Fire (Foto; Sepakbola.com)

Prediksi Bola, NaplesNapoli akan menghadapi tantangan cukup berat di giornata kedua Serie A saat kedatangan tamu Atalanta di San Paolo, Senin (28/8) dini hari WIB. Siapakah yang akan tersenyum di laga ini? Simak prediksi Napoli vs Atalanta dari Prediksiskorlive.com berikut ini.

Napoli sedang dalam mood yang bagus, usai memastikan diri lolos ke babak grup Liga Champions. Mereka berhasil mengalahkan Nice di babak playoff dengan skor agregate yang cukup telak 4-0. Ini semakin memperpanjang hasil impresif Partenopei, setelah menorehkan kemenangan juga di partai pembuka Serie A dengan skor 3-1 atas Verona.

Ini menjadi modal awal yang paling bagus untuk bisa kembali bersaing di papan atas. Harapannya tahun ini bisa menjadi puncak prestasi mereka, setelah beberapa tahun terakhir hanya menjadi pemanis saja. Meruntuhkan dominasi Juventus yang mengoleksi enam scudetto beruntunnya, menjadi pelecut semangat anak-anak asuh Maurizio Sarri di musim ini.

Sementara itu hasil kurang baik didapat Atalanta pada pekan perdana Serie A. Saat mereka ditumbangkan Roma di kandang sendiri, yang tentunya mereka tak ingin ulangi kesalahan yang sama kala melawat ke San Paolo. Bidikan poin pertama menjadi tujuan mereka dalam laga kali ini, setidaknya untuk membangkitkan kembali gairah mereka dalam mengusik performa lima besar klasemen seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Tim asal Bergamo ini sebenarnya tampil sangat baik di laga pra musim. Mereka melibas lima partai dengan kemenangan, termasuk saat mampu menumbangkan Dortmund dan Valencia. Permasalahan mereka adalah karena banyaknya pemain kunci yang hengkang, membuat kestabilan permainan Atalanta agak terganggu.

PREDIKSI BOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI


Lorenzo Insigne


Winger berkebangsaan Italia ini menjadi sosok mimpi buruk bagi lawan. Pergerakannya yang eksplosif dari lini sayap sering menebarkan ancaman, tak jarang pula ia menjadi pemantik semangat rekan-rekannya untuk tampil menggila bahkan sebagai penyuplai bola bagi penyerang Partenopei. Meski belum mencetak gol di Serie A, ia sudah membuktikan kapasitas sebagai pemecah kebuntuan saat membantu Napoli mengalahkan Nice.

Alenjandro Gomez


Kapten kesebelasan Atalanta ini salah satu pemain yang berperan sangat krusial dalam performa tim musim lalu. Gomez piawai mengalirkan bola untuk penyerang lainnya, ia berposisi natural sebagai gelandang serang. Ia kerap muncul dari lini kedua untuk bisa mencetak gol, jadi ini perlu menjadi kewaspadaan bagi lini belakang Napoli yang sudah kecolongan satu gol pada pekan perdana melawan Verona.

PREDIKSI BOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN NAPOLI VS ATALANTA


Napoli XI (4-3-3): Pepe Reina; Faouzi Ghoulam, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Marek Hamsik, Piotr Zielinski, Amadou Diawara; Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik, Jose Callejon

Atalanta XI (3-4-1-2): Etrit Berisha; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Bryan Christante, Remo Freuler, Robin Gosens; Jasmin Kurtic; Andrea Patagna, Alejandro Gomez

PREDIKSI SKOR BOLA NAPOLI VS ATALANTA


Perlu diketahui, Atalanta merupakan tim yang merepotkan Napoli dengan memenangkan dua pertemuan di Serie A musim lalu. Sementara dari rekor lima pertemuan sendiri, keduanya berimbang dengan sama-sama meraih dua kemenangan, dan sekali menuai hasil imbang.

Namun performa yang tengah memuncak, membuat Napoli akan sangat diunggulkan dalam laga kali ini. Prediksiskorlive.com juga memprediksikan bahwa Partenopei akan menang dengan skor 2-1 atas La Dea. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts