PREDIKSI BOLA: PSG vs St.Etienne

PREDIKSI BOLA: Paris Saint-Germain vs St. Etienne: Ujian Nyata Ruffier (Foto: Sepakbola.com)

Prediksi Bola, ParisParis Saint-Germain akan kedatangan Saint Etienne dalam pekan keempat Ligue 1 musim 2017-18. Pertandingan ini akan berlangsung di Parc Des Princes pada Sabtu (26/8) dini hari WIB.

PSG menyongsong laga ini dengan modal penampilan sempurna di tiga pekan awal
musim ini. Di tiga laga itu Neymar dan kawan-kawan sukses menyapu bersih kemenangan. Hebatnya lagi lini depan mereka juga begitu ciamik dengan catatan 11 gol.

Di sisi lain, St. Etienne juga tak bisa dianggap remeh. Tim yang identik dengan warna hijau itu juga sukses menyapu bersih tiga laga awal mereka musim ini. Bedanya St. Etienne tak setajam PSG.

Prediksi Bola Terakurat Pemain Kunci

Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain)

Adrien Rabiot

Penampilan gelandang berusia 22 tahun ini kian matang di musim ini. Sejauh ini Rabiot telah mencetak sebiji gol yang ia kemas pekan lalu saat PSG membantai Toulouse dengan seko telak 6-2.

Perannya di lini tengah bersama Marco Verratti dan pemain senior Thiago Motta akan sangat dibutuhkan di laga nanti. Jika mampu tampil seperti pekan lalu, bukan tak mungkin kita bisa melihat Rabiot membawa Les Parisiens menang lagi di akhir pekan nanti.

Setphane Ruffier (St. Etienne)

Setphane Ruffier

Dalam beberapa musim terakhir, Ruffier selalu menjadi figur penting di bawah mistar gawang St. Etienne. Kiper berkelapa plontos itu selalu tampil prima di setiap pertandingan yang ia jalani.

Oleh karena itu tak heran jika sampai pekan ketiga Ligue 1 musim ini, gawang Les Verts masih belum sekalipun kejebolan. Ruffier tentu akan benar-benar mendapatkan ujian di laga kontra PSG akhir pekan nanti.


Prediksi Bola Terakurat Susunan Pemain


Paris Saint-Germain XI: Areola, Alves, Thiago, Kimpembe, Kurzawa, Verratti, Motta, Rabiot, Di Maria, Cavani, Neymar.

St. Etienne XI: Ruffier, Janko, Theopille, Perrin, Gabriel, Dabo, Selnas, Diousse, Hamouma, Diony, Bamba.

Prediksi Skor Bola  Paris Saint-Germain vs St. Etienne


Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, PSG sangat dominan atas calon tamunya ini. Bahkan di laga terakhir kontra Etienne, Les Parisiens mampu menang telak dengan skor 5-0 meski saat itu duel berlangsung di kandang Etienne.

Selain itu, mental anak asuhan Unai Emery ini tengah tinggi. Kedatangan bintang besar seperti Dani Alves dan Neymar terbukti mampu meningkatkan level mental seluruh penggawa PSG, paling tidak hingga saat ini. Dengan demikian laga nanti diprediksi akan jadi milik PSG dengan selisih minimal dua gol.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts