PREDIKSI BOLA: AS Roma vs Inter Milan

PREDIKSI Roma vs Inter: Dibumbui Balas Dendam Pada Mantan Bos. (Foto: Sepakbola.com)

Prediksi Bola, Roma – Setelah start yang mulus, dua raksasa Serie A AS Roma dan Inter Milan akan bertemu pada hari Minggu (27/8) di Stadion Olimpico. Roma yang cukup sakit hati ditinggal mantan pelatihnya, Luciano Spaletti untuk bergabung dengan Inter, akan buktikan mereka justru lebih baik sekarang.

Roma menang tipis 1-0 di kandang Atalanta pada laga pembuka Serie A, hasil yang positif mengingat Atalanta merupakan tim yang kuat musim lalu. Padahal pra-musim Roma tidaklah baik, sebelum musim baru digelar mereka mendapat tiga kekalahan berturut-turut (melawan Juventus, Sevilla dan Celta Vigo). Ada rasa pesimistis start Roma musim ini, tetapi nyatanya tidak seperti itu.

Di sisi lain, Inter mengawali musim ini dengan sangat baik, menang 3-0 melawan Fiorentina di San Siro. Ini tidak terlalu mengejutkan karena selama pra-musim Inter memang bermain sangat baik, mereka mendapat lima kemenangan berturut-turut sebelum liga dimulai termasuk mengalahkan Bayern Munchen, Chelsea dan Villarreal. Ini akan menjadi laga penting untuk Inter sebagai bukti mereka sudah berubah. Apalagi La Viola compang camping setelah ditinggal banyak pemain kuncinya.

Prediksi Bola Hari Ini Pemain kunci


Edin Dzeko

Edin Dzeko

Musim lalu Dzeko menjadi pahlawan Roma dengan mencetak 29 gol di Serie A. Di pra-musim ia juga tampil apik, mencetak dua gol dari enam laga, sayangnya dia tidak mencetak gol pada laga pembuka. Melawan Inter bisa menjadi laga yang pas untuk Dzeko membuktikan kesuburannya di lini depan.

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Icardi tidak diragukan lagi salah satu striker tertajam Serie A beberapa tahun belakangan. Musim lalu walau Inter cukup terpuruk dia berhasil menyarangkan 24 gol dan untuk start musim ini dia sudah menyumbangkan dua gol saat melawan Fiorentina.

Prediksi Bola Akurat susunan pemain AS Roma vs Inter


Musim ini ada beberapa pemain Roma yang masih dalam tahap pemulihan setelah cedera musim lalu seperti Emerson, Luca Pellegrini dan Allessandro Florenzi. Ini agak mengganggu Roma yang kurang aktif di bursa transfer musim panas. Tetapi, dengan formasi 4-3-3 racikan Eusebio Di Francesco Roma tampaknya cukup tangguh. Sedangkan Inter tidak memiliki masalah absensi pemain, satu-satunya yang ada di daftar cedera Davide Santon, absen sejak 14 Juli lalu.

Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Peres; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Perotti, Dzeko, Defrel

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Nagatomo; Vecino, Valero; Candreva, Brozovic, Perisic; Icardi

Prediksi skor bola AS Roma vs Inter Milan


Roma tentu cukup sakit hati ketika Spalletti mundur sebagai manajer Roma setelah musim mereka yang cukup sukses (runner-up Serie A) musim lalu. Harapan Roma dia meneruskan tugasnya di ibu kota Italia, tetapi tawaran Inter tampak menggiurkan sehingga dia memilih pindah. Ini menjadi bumbu yang menarik pada pertemuan pertama musim ini.

Roma lebih baik musim lalu dari Inter, mereka menang baik di San Siro maupun di Olimpico. Tampaknya Spalletti tahu betul bagaimana menaklukkan Inter musim lalu. Namun, Inter sudah berubah dari musim lalu dan di bawah Spaletti mereka jauh lebih baik dan pergantian kepemilikan. Inter tampaknya lebih kuat dan stabil.

Inter tampak lebih siap menghadapi musim ini. Kekuatan Inter stabil setelah menghabiskan 82 juta Euro di bursa transfer serta tak kehilangan pemain penting. Sementara Roma hanya membelanjakan 52 juta Euro di bursa transfer dan kehilangan Antonio Rudiger, Leandro Paredes serta Mohamed Salah.

Prediksi skor bola: AS Roma 2-1 Inter Milan

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post