PREDIKSI BOLA: Las Palmas vs Atletico Madrid

PREDIKSI BOLA: Las Palmas vs Atletico Madrid
PREDIKSI BOLA: Las Palmas vs Atletico Madrid: Lawan Empuk Rojiblancos (Foto: Sepakbola.com)

Prediksi Bola, Las Palmas – Setelah start yang buruk, Atletico Madrid kini mendapat lawan yang empuk di pekan ke-2 musim baru La Liga. Skuat Diego Simeone akan bertandang ke markas Las Palmas pada hari Minggu (27/8).

Las Palmas kalah tipis 1-0 di kandang Valencia setelah pra musim yang menjanjikan. Tidak terlalu buruk karena mereka bisa mengimbangi permainan Valencia di Mestalla, tetapi di sisi lain kegagalan tidak mencetak gol menjadi masalah tim Manolo Marquez. Dan kali ini mereka bertemu Atletico, lawan yang tentunya jauh lebih sulit.

Atletico start dengan buruk di La Liga, mereka ditahan imbang tim promosi Girona di Montilivi 2-2. Bukan hanya itu, permainan Atletico juga tak baik, mereka mendapat tiga kartu kuning dan kartu merah untuk Antonio Griezmann (dua kartu kuning). Ada semacam ketidakstabilan di skuat Diego Simeone setelah mereka dihukum larangan transfer musim panas ini.

Prediksi Bola Akurat Pemain kunci


Tana


Striker 26 tahun ini menjadi andalan Las Palmas musim lalu, sayangnya akhir musim lalu penampilannya kurang memuaskan. Walau begitu dia menyumbangkan empat gol termasuk gol melawan Real Madrid di kandang dan tandang. Dia kembali mendapat kepercayaan musim ini setelah menjadi starter pada laga pertama.

Yannick Carrasco


Absennya Antoine Griezmann berarti beban semakin berat di pundak Carrasco. Harapan suporter Atletico besar padanya mengingat Carrasco cukup produktif musim lalu, dia mencetak 10 gol dan empat assist dari 35 pertandingan. Atletico memang memiliki Fernando Torres dan Kevin Gameiro, tetapi konsistensi mereka minim musim lalu.

Prediksi Bola Jitu susunan pemain Las Palmas vs Atletico Madrid


Las Palmas harus bermain tanpa pemain andalan mereka, Alen Halilovic yang mendapat kartu merah pada laga pertama musim ini. Ini pukulan cukup berat mengingat vitalnya produk La Masia ini sekarang. Selain itu, mereka juga belum bisa diperkuat Vicente Gomes yang masih cedera. Sedangkan Atletico Madrid harus bermain tanpa jimat mereka, Griezmann yang mendapat kartu merah saat melawan Girona sementara itu Felipe Luis dan Gamero masih diragukan.

Las Palmas (4-5-1): Chichizola; Castellano, Bigas, Navarro, Simon; Vitolo, Viera, Lemos, Tana, Araujo; Calleri

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Hernandz, Savic, Gimenez, Juanfran; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; Corea, Torres

Prediksi skor bola Las Palmas vs Atletico Madrid


Atletico Madrid punya catatan yang bagus melawan Las Palmas, musim lalu mereka menang 5-0 di saat laga tandang, namun saat di Calderon mereka kalah 2-3. Tetapi, kekalahan di Calderon tersebut merupakan kekalahan pertama dari lima pertemuan terakhir dan kedua tim tak pernah bermain imbang.

Atletico memang terlihat bermasalah di awal musim ini setelah larangan transfer musim panas, tetapi Simeone masih bisa mempertahankan pemainnya bahkan ketika Manchester United mengincar Griezmann. Pemain terpenting angkat kaki adalah Theo Hernandez yang bergabung dengan Real Madrid. Walau tak ada kekuatan tambahan Atletico diperkirakan akan tetap bisa mengalahkan Las Palmas dengan skor 0-2, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts