PREDIKSI BOLA: Bournemouth vs Manchester City

PREDIKSI BOLA: Bournemouth vs Manchester City: The Citizens Berburu Tiga Poin Krusial (Foto: Sepakbola.com)

Prediksi Bola, BournemouthBournemouth akan menjamu Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Dean Court, Sabtu (26/8). Mampukah The Cherries meraih hasil bagus di pertandingan ini? Simak prediksi dari Prediksiskorlive.com berikut.

Di saat pesaing mereka Tottenham Hotspur dan Arsenal kalah pada akhir pekan lalu, Manchester City gagal memanfaatkan itu dengan hanya imbang 1-1 melawan Everton di Stadion Etihad pada awal pekan ini.

Baca juga: PREDIKSI BOLA: Bournemouth vs Manchester City

Kyle Waker menjalani debut di kandang yang mengecewakan, setelah mantan bek Tottenham itu diusir dari lapangan di babak pertama, sementara itu Manchester City membutuhkan tendangan voli Raheem Sterling untuk bisa menyelamatkan satu poin mereka.

Di tempat lain, Bournemouth telah kalah di dua pertandingan pembuka mereka musim ini, namun pasukan Eddie Howe memiliki kepercayaan diri dan kualitas tim yang lebih dari cukup untuk memastikan pasukan Guardiola kesulitan di pertandingan ini.

Jermain Defoe bisa menjalani penampilan starter pertamanya bersama Bournemouth di Premier League kali ini, dan ia bisa menjadi sosok yang dibutuhkan timnya untuk mencetak gol setelah mandul di dua pertandingan awal.

Kyle Walker diskors menyusul kartu merahnya di pertandingan melawan Everton, sementara itu Benjamin Mendy dan gelandang Ilkay Gundogan masih berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh mereka.

Prediksi Bola Akurat Pemain kunci


Jermaine Defoe

Jermaine Defoe

Usia pemain ini memang sudah tidak muda lagi, namun Jermaine Defoe tetap menjadi penyerang yang dihormati di Premier League. Pengalamannya bermain untuk beberapa klub seperti Tottenham Hotspur dan Sunderland membuat Defoe telah mengerti bagaimana untuk tetap tampil tajam di setiap musim.

Menghadapi pertahanan Manchester City yang dihuni oleh paduan pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat, Defoe harus bermain cerdas untuk bisa mendapatkan golnya. Penempatan posisi sempurna akan menjadi kunci bagi keberhasilannya di pertandingan ini.

Sergio Aguero

Sergio Aguero


Manchester City membutuhkan kemenangan dengan segera untuk tetap bersaing di papan atas klasemen Premier League, dan ketajaman serta pengalaman Sergio Aguero diperlukan untuk mendapatkan gol di pertandingan ini.

Bersama Gabriel Jesus, Aguero akan mengemban misi untuk segera membunuh permainan Bournemouth dengan gol cepat mereka. Dengan pertahanan Bournemouth yang masih meragukan awal musim ini, sumbangan gol tampak bisa didapatkan oleh Aguero.

Prediksi Bola susunan pemain Bournemouth vs Manchester City


Bournemouth XI: Begovic, Smith, Cook, Ake, Daniels, Fraser, Surman, Arter, Ibe, King, Defoe

Manchester City XI: Ederson, Danilo, Kompany, Stones, Otamendi, Fernandinho, Sterling, De Bruyne, Silva, Aguero, Jesus

Prediksi Bola Jitu


Manchester City akan berusaha menggempur pertahanan Bournemouth demi mendapatkan gol cepat mereka. Namun jika itu tidak berhasil didapatkan oleh pasukan Pep Guardiola, maka hasil imbang menyakitkan seperti saat menghadapi Everton bisa kembali terulang.

Prediksi skor bola: Bournemouth 1-2 Manchester City

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts