PREDIKSI BOLA: Manchester United vs Leicester City

PREDIKSI BOLA: Manchester United vs Leicester City
Prediksi Bola Liga Inggris, Manchester United vs Leicester City: Tren Bagus Iblis Merah Berlanjut? (Foto Sepakbola.com)

Prediksi Bola, Manchester Manchester United akan menjamu Leicester City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Old Trafford, Sabtu (26/8). Mampukah The Red Devils melanjutkan performa bagus mereka awal musim ini? Simak prediksi dari prediksiskorlive berikut.

Ini merupakan awal musim yang sempurna bagi Manchester United. Jose Mourinho memiliki rekor bagus untuk memenangkan liga di musim keduanya. Melihat cara timnya bermain saat ini, peluang Setan Merah untuk meraih prestas besar cukup terbuka.

Baca juga: PREDIKSI BOLA: Bournemouth vs Manchester City

The Red Devils memulai musim ini dengan meraih kemenangan 4-0 melawan West Ham United. Kemudian mereka mengulang skor itu di pertandingan melawan Swansea City. Tim berikutnya yang akan mencoba untuk menghentikan start bagus mereka adalah juara Premier League 2015/16 Leicester City.

Setelah menjalani musim lalu dengan mengecewakan, The Foxes mulai kembali menata kekuatan mereka musim ini. Jamie Vardy dan Riyad Mahrez pun terlihat lebih seperti pemain yang bisa menghancurkan pertahanan lawan setiap saat.

Mourinho mencoba formasi 4-2-3-1 di tim Manchester United musim ini. Itu mampu bekerja dengan sempurna, dan tampaknya skema itu akan kembali dipertahankan di pertandingan menghadapi Leicester City.

Craig Shakespeare sejauh ini suka menggunakan formasi 4-4-2, dengan Mahrez dan Marc Albrighton bermain sebagai pemain sayap. Namun saat melawan Arsenal, dengan timnya tengah unggul dengan skor 3-2, ia beralih ke formasi 4-5-1, yang lebih memberikan kekuatan di lini tengah.

Prediksi Bola Terakurat Pemain kunci


Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Musim lalu merupakan musim yang berat untuk Henrikh Mkhitaryan, di mana ia sempat disingkirkan dari tim inti Jose Mourinho karena permainan buruknya di pertandingan derby melawan Manchester City. Namun musim ini ia telah menemukan performa terbaiknya.

Di pertandingan terakhir melawan Swansea City, pemain asal Armenia ini mampu menunjukkan performa yang mengesankan, dan menciptakan dua assist di akhir pertandingan. Di pertandingan ini, pertahanan The Foxes wajib mewaspadai gerakannya, terutama di pertahanan mereka.

Jamie Vardy

Jamie Vardy

Jamie Vardy akan menjadi sosok yang berpengaruh di pertandingan ini, karena ia akan menjadi pemain yang paling diharapkan untuk bisa menjebol gawang The Red Devils yang masih belum tersentuh di sepanjang musim ini.

Dengan didukung oleh gelandang serang kelas dunia seperti Riyad Mahrez, Vardy akan mendapatkan dukungan yang ia butuhkan untuk membongkar pertahanan tim asuhan Jose Mourinho. Namun dengan kemungkinan Leicester City memainkan strategi bertahan di pertandingan ini, maka Vardy harus mampu memanfaatkan kesempatan serangan balik timnya sebaik mungkin.

Prediksi Bola susunan pemain Manchester United vs Leicester City


Manchester United XI: De Gea; Shaw, Lindelof, Bailly, Valencia; Matic, Pogba; Rashford, Mata, Mkhitaryan; Lukaku.

Leicester City XI: Schmeichel; Fuchs, Maguire, Morgan, Simpson; Albrighton, James, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki.

Prediksi Bola Malam Ini


Dengan kepercayaan diri mereka yang tengah memuncak setelah meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United dan Swansea City, Manchester United akan menampilkan skema menyerang di Old Trafford kali ini. Jika pertahanan mereka mampu bermain dengan optimal dan minim kesalahan, kemenangan akan bisa dibungkus oleh pasukan Mourinho.

Prediksi skor bola: Manchester United 3-0 Leicester City

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts