Persib Tanpa Pelatih Djanur, Begini Komentar Pelatih Persija

Persib Tanpa Djanur, Ini Komentar Pelatih Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra (Kukuh Saokani)

Berita Bola, Bandung - Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra cukup kaget dengan mundurnya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persib Bandung. Menurut dia, pria yang akrab disapa Djanur itu merupakan pelatih berkualitas.

"Saya tidak bisa komentar (caretaker pelatih pengganti Djanur), saya tidak kenal dengan pelatih baru saya respect saja, cuman yang dulu (Djanur) dia pelatih bagus sekali, sudah juara sama Persib, tapi okay ini sepak bola ada waktu kamu masuk dan keluar, ada yang baru saya taruh respect," ucap dia.

Menjelang duel menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017), Teco mengaku hanya fokus mempersiapkan timnya dan mengabaikan kondisi tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya lebih fokus sama tim saya sendiri, tapi saya tau mungkin kondisi dalam tim Persib Bandung sedang ada masalah, pelatih kepala sudah lama disini baru mundur dari tim. Saya tidak tahu masalah apa itu, saya lebih fokus kepada tim saya sendri."

"Di Persija evaluasi ada setiap pertandingan, kita selalu evaluasi sama tim pelatih dan manajemen, saya sudah bicara sama manajemen mana yang kurang di tim, putaran kedua saya sudah bicara sama manajemen mana yang kurang dari tim, manajemen kerja keras mencari pemain yang kita butuh," ucapnya.

Disinggung soal tekanan duel bertajuk El Clasico kali ini, Teco menegaskan tekanan justru hadir pada Persib karena tuntutan dari suporter dan berstatus tuan rumah sedangkan anak asuhnya lebih diuntungkan.

"Saya tahu pemain Persib sama kaya kta, kita mau main bagus besok. Tapi pressure ada di Persib Bandung karena mereka main di rumah dan harus menang, pressure di tim lawan (Persib) bukan di tim kita," kata dia. (KS/Liputan6.com)

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post