Para Pemain PSG Siap Menyambut Kedatangan Neymar

Para Pemain PSG Siap Menyambut Kedatangan Neymar
Bintang Barcelona Neymar. (AFP/Javier Soriano)

Prediksiskorlive.com, Paris - Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria mengatakan Neymar akan disambut dengan tangan terbuka di klub raksasa Prancis tersebut jika memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Spekulasi semakin meningkat jika PSG berada di ambang rekor transfer dunia jika mengaktifkan klausus pelepasan Neymar. Klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Barcelona tetap yakin dapat menjaga Neymar tetap di Camp Nou. Besarnya nilai klausul pelepasan bintang Timnas Brasil itu menjadi alasan utama.

Namun, pelatih kepala PSG Unai Emery secara terbuka mengagumi pemain 25 tahun itu. Apalagi, PSG terus berupaya untuk mewujudkan ambisi mereka meraih trofi Liga Champions.

Di Maria pun menilai Neymar akan sangat cocok di Parc de Princes. "Itu semua untuk Unai dan stafnya, tak ada hubungannya dengan para pemain, termasuk saya sendiri," kata Di Maria kepada Sports Illustrated, Jumat (21/7/2017).

"Setiap pemain yang datang ke klub, tidak peduli siapa dia, akan diterima dengan cara yang sama, karena pada akhirnya ini tentang Paris Saint-Germain.

"Ini adalah klub besar yang ingin memenangkan gelar, jadi kami memiliki banyak pemain penting, tapi siapa pun yang datang akan disambut dengan tangan terbuka," imbuh Di Maria yang siap menyambut Neymar. (BT/ Liputan6.com)
Previous Post
Next Post
Related Posts