Klub Persib Bandung Terpuruk di Posisi ke 14, Muchtar Janji Segera Berbenah

Terpuruk Posisi 14, Persib Janji Segera Berbenah
Pemain Persib Bandung tengah berlatih - Antara/Abriawan Abhe
PREDIKSI BOLA, BANDUNG - Persib Bandung segera berbenah menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2017. Manajer Persib, Umuh Muchtar akan melakukan evaluasi terhadap timnya, terutama sektor pertahanan dan lini depan.

Berada di posisi ke-14 di klasemen dinilai Umuh sebagai posisi berbahaya. Maung Bandung pun akan dievaluasi untuk bisa segera bangkit.

"Kita segera melakukan evaluasi dan membicarakan dengan manajemen. Ini keadaan berbahaya. Harus secepatnya dan kita harus bangkit," ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

SIMAK JUGA:


Meskipun belum bisa menyebutkan siapa pemain yang akan segera bergabung pada putaran kedua nanti, Umuh berjanji apa yang ditentukan jajaran pelatih dan manajemen untuk kebaikan Persib.  "Secepatnya, kita sudah bahas itu dan secepatnya," ucap Umuh.

Persib hanya mampu mendulang nilai 21 dari 17 pertandingan yang dijalani sepanjang putaran pertama Liga 1 2017. Perolehan angka tersebut merupakan hasil lme kali menang serta masing-masing enam kali seri dan kalah. Yang lebih menyedihkan, Persib selalu gagal meraih poin penuh dalam lima laga terakhir.

Bila melihat Persib hanya mampu menjaringkan 16 gol, maka dapat dipastikan bahwa skuat berjuluk Maung Bandung harus meningkatkan ketajaman di lini depan.

Jumlah perolehan 16 gol itu hanya lebih baik dari Arema FC (15 gol, peringkat 7),  Semen Padang FC (15 gol, peringkat 13), Persiba Balikpapan (14 gol, 17), Persegres Gresik United (14 gol, 18), dan Perseru Serui (11 gol, peringkat 16).

Dari sisi kemasukan yang 18 gol, itu bahkan hanya satu lebih banyak dibandingkan dengan pemimpin klasemen sementara Madura United yang kemasukan 17 gol.

Sumber : Persib.co.id & Soccerway
Previous Post
Next Post
Related Posts