Alvaro Morata Lepas, Real Madrid Semakin Mendekati Mbappe

Morata Lepas, Madrid Dekati Mbappe
Kylian Mbappe © AFP

PREDIKSISKORLIVE.COM - Real Madrid dikabarkan siap mengajukan 'penawaran super' untuk menuntaskan transfer striker Monaco, Kylian Mbappe, setelah mereka hampir berhasil menjual Alvaro Morata ke Chelsea.

Tim Spanyol sudah amat sering dikaitkan dengan Mbappe di sepanjang musim panas, di mana pemain 18 tahun sudah membuktikan kemampuannya sebagai salah satu pemuda terbaik di sepakbola dunia musim lalu.

Arsenal juga tertarik dengan pemain Prancis, yang mencetak 26 gol dalam 44 laga untuk membantu Monaco menjuarai Ligue 1 dan masuk semifinal Liga Champions musim lalu.

Kylian Mbappe

Namun demikian, harga Mbappe yang kabarnya mencapai 120 juta pounds membuat Gunners kesulitan membelinya, sementara Real siap melakukan manuver mereka, menurut Gianluca di Marzio.

Usai saga transfer yang melelahkan, Morata tak lama lagi akan meninggalkan Bernabeu untuk bergabung dengan Chelsea, usai sebelumnya gagal mendarat di Manchester United.

Morata sudah meninggalkan markas latihan klub di Amerika Serikat dan akan terbang ke London untuk menjalani tes medis bersama klub juara Premier League.

Mbappe sendiri sebelumnya sudah menunjukkan indikasi akan bertahan, sementara Monaco juga enggan melepas bintang muda andalan mereka. (gdm/rer/Bola.net)

Previous Post
Next Post
Related Posts