Breaking

Kamis, Juli 06, 2017

Pepe: Sepuluh Tahun Bersama Real Madrid Kenangan Terindah Saya

Pepe: Sepuluh Tahun Bersama Real Madrid  Kenangan Terindah Saya
Pepe (Foto: AFP/Ozan Kose)

Prediksi Sepakbola, Real Madrid: Pepe bergabung dengan Besiktas pada Rabu 5 Juli. Bek asal Portugal tersebut diboyong dengan status bebas transfer.

Meski resmi menjadi milik Besiktas, Pepe tampaknya belum bisa melupakan kenangannya bersama mantan klubnya, Real Madrid. Ia mengaku telah melewati masa-masa indah selama sepuluh musim memperkuat Los Blancos.

"Saya menghabiskan 10 tahun yang indah bersama Madrid. Kedua putri saya lahir di Real Madrid," ujar Pepe.

"Saya memenangkan tiga gelar Liga Champions dan tiga gelar La Liga Spanyol. Saya mencintai Madrid dan fan mereka," tambahnya.

Pepe memang mengalami situasi sulit bersama Madrid pada musim 2016--2017. Dalam periode tersebut, ia jarang mendapat kesempatan bermain lantaran cedera yang mengganggunya.

Total, ia hanya tampil sebanyak 18 kali dan mencetak dua gol di seluruh kompetisi. Kemudian, Pepe memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Madrid pada akhir musim lalu.

Meski perjalanan akhir bersama Madrid kurang memuaskan, Pepe sudah banyak berkontribusi untuk Los Blancos. Selama sepuluh musim, bek 34 tahun tersebut sudah membantu Madrid meraih 13 gelar. Di antaranya adalah tiga gelar La Liga Spanyol, dua gelar Copa Del Rey, dua gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan dua gelar Piala Dunia Antarklub. (PAT/Metrotvnews)