Para Pemain Top Dunia Ini Ikut Meramaikan Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Tak hanya di negara yang mayoritas warganya umat muslim, sejumlah klub di negara-negara Eropa turut merayakan Idul Fitri 1438 H. [Foto Sindonews.com]
Berita Bola, JAKARTA - Tak hanya di negara yang mayoritas warganya umat muslim, sejumlah klub di negara-negara Eropa turut merayakan Idul Fitri 1438 H. Tak jarang dari klub tersebut juga diperkuat sejumlah pesepak bola muslim.  

Nuansa Idul Fitri begitu terasa di kalangan pesepak bola muslim. Lewat jejaring sosial masing-masing, para pemain bintang larut dalam kegembiraan dan perayaan Hari Kemenangan yang jatuh pada Minggu (25/6/2017) waktu Indonesia. 

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, memposting foto dirinya dengan nuansa Islami. Begitu pun dengan Riyad Mahrez yang dua musim lalu mengantar Leicester City merebut gelar juara Premier League.  

Tak hanya pesepak bola muslim, Radja Nainggolan yang keturunan Indonesia juga mengucapkan lebaran kepada Umat Islam. Dia berharap Ramadhan tahun ini membawa berkah bagi seluruh yang merayakan. 

Di Indonesia sendiri, Idul Fitri 1438 H telah berlangsung pada hari Minggu (25/6). Sejumlah pesepak bola muslim seperti Essien sudah memposting kegiatan Lebaran bersama rekan satu tim di Persib Bandung.  

Berikut ucapan dari insan sepak bola mancanegara











Previous Post
Next Post
Related Posts