JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI LIVE DI RCTI DAN MNCTV Lengkap Terbaru

JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI LIVE DI RCTI DAN MNCTV
JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI LIVE DI RCTI DAN MNCTV Lengkap Terbaru

Jadwal Sepakbola Liga Inggris Malam Ini Live RCTI dan MNCTV


JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI LIVE DI RCTI DAN MNCTV : Siaran Langsung Pekan Ke 5 Lengkap Terbaru. Jadwal Liga Inggris malam ini live di TV akan menyajikan beberapa pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan di pekan ini. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris malam ini live di RCTI Dan MNCTV.

Jadwal Liga Inggris tentunya akan segera dimulai sebentar lag, Dalam kesempata kita kali ini kembali kami akan menyajikan serangkaian partai bigmatch, partai bergengsi yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Liga Primer Inggris sudah bersiap memasuki musim terbaru. Sebagai langkah awal, pengelola liga telah merilis jadwal pertandingan selama satu musim penuh.

Matchday pertama bakal bergulir pada 12 Agustus 2017. Sementara matchday terakhir akan diadakan pada 13 Mei 2018 nanti.

Pada jadwal musim depan, laga bigmatch sudah tersaji di pekan kedua. Chelsea sebagai juara bertahan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 19 Agustus 2017. Sepekan kemudian, laga akbar kembali memeriahkan kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth dimana saat itu terjadi bentrokan antara Liverpool dengan Arsenal.

Liga Inggris atau juga disebut Liga Primer Inggris dan Premier League pertama kali digelar pada musim 1992-93, hal ini sebagai bentuk ketidakpuasan klub-klub terkemuka Liga Inggris pada masa itu yang sebelumnya berlaga di kancah The Football League. Setiap akhir musim Liga Inggris, ada tiga klub yang menghuni posisi terbawah klasemen akan terdegradasi dari Liga Primer Inggris, dan akan diganti oleh tiga klub teratas dari divisi Championship. Liga Inggris kini diikuti oleh 20 klub setiap musimnya. Jadwal Liga Inggris biasanya digelar pada akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu.

Berikut ini adalah tanggal-tanggal penting untuk musim 2017/18.

Kapan mulai?
Liga Inggris musim 2017/18 dimulai pada hari Sabtu 12 Agustus.

Kapan selesai?
Musim depan akan ditutup pada hari Minggu 13 Mei 2018.

Kapan jadwal pertandingan dirilis?
Jadwal selengkapnya untuk 2017/18 akan diumumkan pada hari Rabu 14 Juni.

Siapa yang dijagokan jadi juara? Manchester City secara mengejutkan dipasang paling tinggi sebagai calon juara Liga Inggris musim depan. Setelah itu menyusul Manchester United dan Chelsea. Barulah di bawahnya nama-nama lain seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal.

JADWAL BOLA MALAM INI :
    Previous Post
    Next Post
    Related Posts