Gonzalo Higuain Resmi Milik Juventus

Gonzalo Higuain Resmi Milik Juventus
Juventus resmi memboyong Higuain ke Juventus. ©Goal.com
Berita Sepakbola Transfer Pemain, Juventus - Juventus akhirnya sukses mendaratkan Gonzalo Higuain dari Napoli dengan nilai transfer senilai €90 juta. Demikian konfirmasi yang dirilis laman resmi Serie A Italia pada Selasa (26/7) ini.

Seperti dikutip Berita BolaHiguain menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus dengan bayaran yang dilaporkan mencapai €7 juta per tahun.



Striker 28 tahun tahun itu sebelumnya disebutkan memiliki klausul buy-out senilai €94,7 juta. Meski demikian klausul itu hanya berlaku jika Higuain menginginkan pergi secara sepihak. Sedangkan klausul pelepasan Higuain untuk klub peminat dipatok €90 juta.

Jumlah sebesar itu telah dipenuhi oleh Juventus dan jawara Serie A itu bakal menyicilnya sebanyak dua kali kepada Napoli, masing-masing €45 juta.

Musim lalu, Higuain menjadi top skor Serie A lewat torehan 36 gol dari 35 partai. Bomber Argentina itu sebetulnya masih memiliki kontrak di Napoli hingga 2018, namun memilih hengkang ke Turin dan menjadi rekrutan kelima Bianconeri di musim panas ini setelah Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca.
Previous Post
Next Post
Related Posts