Prediksi Piala Eropa 2016 | Wales vs Slovakia

Prediksi Sepakbola Terakurat
Prediksi Bola Piala Eropa | Wales vs Slovakia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Wales vs Slovakia - Laga pembuka Grup B Euro 2016 yang mempertemukan Wales kontra Slovakia akan tersaji di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Sabtu (11/1) pukul 23.00 WIB. Laga ini terasa spesial bagi kedua tim karena Wales dan Slovakia baru merasakan atmosfer pergelaran Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Keduanya enggan menjadi penggembira saja, untuk itu Wales dan Slovakia akan saling sikut untuk meraup kemenangan pertama di Euro agar bisa bersaing dengan Inggris dan Rusia yang lebih diunggulkan.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Inggris vs Rusia

Wales yang akan dibela oleh Gareth Bale banyak difavoritkan dalam pertandingan ini. Tapi Chris Coleman tetap tak akan meremehkan kekuatan Slovakia yang secara mengejutkan bisa mempermalukan Jerman 3-1 dalam laga uji coba belum lama ini.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Wales berpotensi memainkan formasi 4-3-3. Namun bisa jadi formasi tersebut akan dirombak dengan menggunakan tiga pemain bertahan. Untuk pemain andalan tetaplah Bale dan Aaron Ramsey yang berada di ujung tombak membantu Robson Kanu mencari celah mencetak gol.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Turki vs Kroasia

Sementara Slovakia akan bertumpu pada playmaker brilian dari Napolli, Marek Hamsik. Ia akan berusaha mencari celah pula untuk mengalirkan bola ke depan jantung pertahanan Wales demi menciptakan peluang mencetak gol. Hamsik hanya membutuhkan dukungan dari pemain lain agar permainannya bisa menonjol.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI

Gareth Bale

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Wales
Aksi Bale di Euro sangat dinantikan terlebih lagi ia sedang dalam kondisi on fire usai mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions. Ketajaman Bale sangat dibutuhkan dalam laga ini. Tapi semuanya tergantung pada kinerja Aaron Ramsey juga yang menjadi pengatur irama bagi Wales.

Marek Hamsik

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Slovakia
Hamsik tampil menawan ketika berlaga di babak penyisihan dengan memborong enam gol. Hamsik memiliki daya jelajah yang tinggi, jeli dalam mengonversi peluang menjadi gol dan ciamik menjebol gawang lawan. Namun kuncinya, ia harus mendapat sokongan bola dari pemain Slovakia lainnya.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK LINE UP

Wales: Hennessey; Davies, Williams, Chester; Taylor, King, Allen, Ramsey, Gunter; Bale, Voakes

Slovakia: Kozacik; Svento, Durica, Skrtel, Pekarik; Pecovsky, Kucka; Weiss, Hamsik, Mak; Nemec

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA

Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim. Dari dua laga, masing-masing mampu meraih kemenangan. Tapi yang menarik adalah baik Wales dan Slovakia selalu bisa menang dengan memasukan lima gol. Pertemuan keduanya memang selalu menghadirkan pertandingan yang sengit dan alot. Susah menentukan siapa yang unggul karena Wales dan Slovakia memiliki kekuatan berimbang.

Slovakia memang tengah di atas angin karena tak terkalahkan dalam tiga laga uji coba termasuk saat menaklukan Jerman 3-1. Sementara Wales kurang mujur dengan hanya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan dalam tiga laga uji coba terakhir.

Prediksiskorlive.com memperediksikan kedua tim akan lebih banyak menghabiskan bola di area tengah karena laga yang berlangsung ketat. Skor 1-1 akan menjadi hasil adil bagi kedua tim.
Previous Post
Next Post
Related Posts