Prediksi Piala Eropa 2016 | Inggris vs Rusia

Prediksi Sepakbola
Prediksi Bola Piala Eropa 2016 | Inggris vs Rusia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Inggris vs Rusia - Tim nasional Inggris akan memulai pertandingan pertama mereka di ajang Euro 2016 melawan Rusia dalam laga kedua Grup B di Stadion Stade Velodrome di Kota Marseille pada Minggu (12/6) dini hari WIB.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Wales vs Slovakia

Tim muda The Three Lions datang dengan beberapa pemain yang memiliki bentuk permainan sangat baik tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan tim asuhan Roy Hodgson itu pantas menjadi salah satu tim favorit yang bakal melaju ke babak selanjutnya di Jadwal Piala Eropa / Euro 2016.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Timnas Inggris berhasil tampil sempurna di babak kualifikasi dengan sukses meraih kemenangan 100 persen dan menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan. Dan sejak itu, mereka memainkan sebagian besar laga persahabatan melawan tim-tim kuat Eropa.

BERITA SEPAKBOLA

Meski kalah dari Spanyol dan Belanda, tetapi Inggris mampu mengalahkan tim besar seperti Perancis dan Jerman. Dua kekalahan dari Spanyol dan Belanda menjadi kekalahan terakhir mereka sejak selesainya ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Selain itu, Inggris dihuni oleh para pemain yang tampil luar biasa saat membela klub mereka masing-masing di liga domestik, dan ini memberikan para fans Inggris sebuah alasan untuk tetap optimis tim kesayangan mereka dapat unjuk gigi di Piala Eropa kali ini.

Sementara Rusia telah menunjukkan beberapa tanda-tanda kebangkitan mereka setelah pemecatan Fabio Capello. Tetapi bentuk permainan terbaru mereka saat ini dikatakan menjadi sebuah kekecewaan besar.

Pelatih baru Rusia, Leonid Slutsky berhasil membantu tim berjulukan Beruang Merah itu untuk lolos kualifikasi dengan poin maksimal dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan melawan Swedia dan Montenegro.

Namun Rusia belum pernah menang di tiga pertandingan persahabatan terakhir mereka, di mana mereka menelan dua kekalahan dan sekali imbang di pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Serbia.

Skuat Beruang Merah memang memiliki banyak pemain berpengalaman dan satu kemenangan mungkin cukup untuk membawa mereka lolos ke fase knock-out sebagai empat tim terbaik yang berada di peringkat ketiga.

PREDIKSI BOLA PEMAIN KUNCI

Wayne Rooney

Prediksi Bola
Pemain Kunci Inggris.(dailymail.co.uk)
Kapten timnas Inggris ini dipastikan bakal menjadi pemain kunci bagi The Three Lions. Pengalaman yang dimiliki Rooney dipercaya menjadi hal yang krusial bagi tim asuhan Roy Hodgson itu. Bintang Manchester United ini mendapat peran baru bersama timnas Inggris kali ini, di mana ia ditempatkan agak ke belakang dari lini depan The Union Jack dan menjadi penyuplai bola bagi Harry Kane maupun Raheem Sterling. Kemampuannya dalam mengatur bola tentu menjadi kunci bagi serangan Inggris.

Artem Dzyuba

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Rusia.(skysports.com)
Pemain dengan tinggi 1,9 meter ini bakal menjadi pemain kunci bagi timnas Rusia. Dengan tingggi hampir dua meter membuat Dzyuba begitu berbahaya di lini belakang tim lawan, terutama di kotak penalti saat menerima umpan lambung. Pertahanan tim lawan jangan sekali-kali coba berduel “fisik” dengannya karena Dzyuba akan menjadi pemenangnya. Striker yang satu ini telah mengoleksi 15 gol bagi Zenit St. Petersburg pada musim ini, yang menjadi bukti ketajamannya.


PREDIKSI SEPAKBOLA SUSUNAN PEMAIN

Inggris: Hart; Walker, Cahill, Smalling, Rose, Dier, Alli, Lallana, Rooney, Sterling, Kane.

Rusia: Akinfeev, Smolnikov, V Berezutski, Ignashevich, Schennikov, Golovin, Neustädter; Smolov, Shatov, Kokorin,Dzyuba.


PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT

Inggris dinilai melakukan persiapan yang cukup baik menuju Euro 2016 Perancis. Dari lima pertandingan terakhir mereka, The Three Lions mampu merebut empat kemenangan dan satu kali kalah. Sementara dari dua pertemuan terakhir antara Inggris kontra Rusia, tim asuhan Roy Hodgson mampu memetik kemenangan di dua pertandingan tersebut.

Ada banyak alasan bagi timnas Inggris untuk tampil positif dalam pertandingan pertama mereka melawan Rusia, meski juga tidak mudah untuk dikalahkan. Rusia telah menelan tiga kekalahan, satu kali menang dan satu kali imbang dari lima pertandingan terakhir mereka.

Rusia berhasil mencetak gol di tujuh pertandingan terakhir mereka, meski begitu mereka sangat rentan di lini belakang. Inggris yang datang dengan pemain bertabur bintang siap untuk memberi mereka banyak kesulitan dan mungkin mencetak setidaknya dua gol ke gawang Rusia.

The Three Lions berhasil melakukan clean sheet di dua laga dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan Rooney Cs diharapkan juga bisa melakukannya pada pertandingan kali ini dilihat dari kokohnya lini belakang Inggris yang dikomandoi oleh Chris Smalling. Dan Prediksiskorlive.com memprediksi bahwa Inggris mampu mengalahkan Rusia dengan skor 3-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts