Prediksi Piala Eropa 2016 | Turki vs Kroasia

Prediksi Sepakbola Hari ini
Prediksi Bola Piala Eropa | Turki vs Kroasia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Turki vs Kroasia - Laga seru di Grup D yang dihelat di Parc des Princes pada Minggu (12/6) pukul 20:00 WIB ini ditimbang sebagai pertandingan krusial yang akan menentukan siapa yang bakal mendampingi favorit Spanyol lolos. Berikut pratinjau dari prediksiskorlive.com.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAPada pertandingan ini, satu yang pasti bahwa kita akan disuguhi aksi bintang-bintang kelas dunia dari klub-klub besar di Eropa. Sebut saja Luka Modric dan Mateo Kovacic dari Real Madrid, lalu Ivan Rakitic dan Arda Turan yang merupakan penggawa Barcelona, kemudian Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic yang membela Inter Milan dan Mario Mandzukic yang andalan Juventus, sedangkan bintang lain ada Nuri Sahin (Borussia Dortmund), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen).

Sempat terseok-seok di awal-awal kualifikasi grup, Turki lolos dramatis ke Perancis. Berbagai hasil uji coba juga berakhir dengan hasil positif, kecuali kekalahan tipis dari Inggris di kandang mereka. Turki disebut telah mencapai level kekompakkan tim yang diperlukan untuk bersaing di Perancis. Secara peringkat FIFA, Turki yang sekarang peringkat 13 juga di atas Kroasia yang bertengger di peringkat 23.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Jerman vs Ukraina

Kroasia jelas diuntungkan dengan banyaknya bakat-bakat terbaik mereka yang ditampung oleh klub-klub elit Eropa. Hal ini tentu berpengaruh kepada kualitas tim yang mereka miliki. Para bintang itu bisa berperan mengubah jalannya pertandingan dengan kemampuan mereka. Namun, mereka juga berharap bahwa pelatih Ante Cacic akan jeli meramu taktik dan strategi yang pas dengan komposisi pemain yang dia miliki.

PREDIKSI SEPAKBOLA MALAM INI PEMAIN KUNCI

Arda Turan (Turki)

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Turki
Penggawa Barcelona ini menyandang status sebagai kapten, pemimpin tim dan legenda bagi Turki. Dialah bintang paling cemerlang yang pernah dilahirkan di Turki dengan meraih kesuksesan besar selama berkarier dengan Galatasaray, Atletico Madrid dan Barcelona. Tak pelak harapan dan ambisi Turki pun dibebankan di bahu pemain termahal Turki sepanjang sejarah ini.

Luka Modric (Kroasia)

Prediksi Bola
Pemain Kunci Kroasia
Tentu sebuah kualitas yang tidak diragukan yang dimiliki oleh pengisi tetap lini tengah juara Liga Champions 2015-17 ini. Banyak puja-puji diberikan untuk kualitas tehniknya yang tinggi, kemampuan serba bisanya, dan profesionalitas tulennya. Tak heran Real Madrid kerap merana jika dia absen karena cedera. Maka perjalanan Kroasia pun ikut ditentukan oleh kontribusi yang diberikan oleh gelandang terbaik La Liga 2013-14 itu.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN

Turki XI (4-2-3-1): Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Hakan Kadir Balta, Mehmet Topal, Caner Erkin; Ozan Tufan, Selcuk Inan; Hakan Calhanoglu, Arda Turan, Oguzhan Ozyakup; Burak Yilmaz

Kroasia XI (4-3-2-): Denijel Subasic; Darijo Srna, Vedran Corluka, Domagoj Vida, Sime Vrsaljko; Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Rakitic; Mateo Kovacic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic

PREDIKSI BOLA

Baik Turki dan Kroasia memiliki banyak pemain bintang di timnya, namun Kroasia memiliki kualitas tim yang lebih baik dari tim berjuluk Ay-Yildizlilar berkat meratanya sebaran para pemain bintang di berbagai posisi. Keberadaan Modric dan Rakitic di lini tengah Vetreni akan coba diimbangi Turan dengan Calhanoglu. Tapi ketajaman Mandzukic bisa jadi pembeda. Pengalaman Fatih Terim sebagai juru taktik bisa sangat membantu Turki mengimbangi Kroasia dengan berbagai keunggulannya.

Tebakan Prediksi Skor : Turki 1-2 Kroasia
Previous Post
Next Post
Related Posts