Prediksi TSC 2016 | PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC

Prediksi Bola PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC
Prediksi Sepakbola PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC. (Sepakbola.com)
Prediksi Sepakbola TSC 2016, PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC - Baik PSM Makassar maupun Pusamania Borneo FC bertekad meraup tiga poin pada pekan delapan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Kamis (23/6) malam WIB.


Bagi tuan rumah, raihan tiga angka jadi wajib setelah dua pertandinga mereka selalu kalah. Setelah takluk dari Arema Cronus 1-0 di kandang, PSM selanjutnya dibekap Sriwijaya FC dengan skor serupa di Palembang.

“Kami akan mati-matian di sini untuk mendapatkan kemenangan atas PBFC, mau tidak mau kita harus menang pada pertandingan ini,” tegas pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

“Saya sudah tau semua pemain saya semakin berkembang. Kelemahan saat lawan Sriwijaya FC sudah kita perbaiki. Kita sangat yakin akan mendulang kemenagan pada laga ini,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Robert menambahkan, ia akan menurunkan para pemain lokal saat menjamu Tim Pesut Etam. Tiga pemain asing, Lamine Diarrasouba (Pantai Gading), Alex Souza (Brasil) dan Paulo Martins (Timor Leste) diparkir karena dinilai tak memberi kontribusi positif.


Sementara itu bagi tim tamu bertekad kembali meneruskan rekor positif saat menantang PSM Makassar. Ya, lima gol anak-anak Samarinda ke gawang Gresik United akhir pekan lalu jadi modal utama bagi armada Dragan Djukanovic.

Meskipun begitu Pelatih 47 tahun itu menyadari, tidak akan mudah meraih tiga angka dari kandang lawan.

Terlebih sang rival juga mengincar momen bangkit setelah memetik nirpoin di laga sebelumnya kontra Sriwijaya FC lima hari lalu. "Tidak akan mudah meraih poin di sini (Makassar). tapi kami punya modal bagus untuk laga ini," ungkap Djukanovic.

Misi mempertahankan tren positif juga diungkapkan oleh gelandang bertahan Pesut Etam, Tarik Boschetti. Pemain berkebangsaan Brasil itu mengaku siap menghadapi laga malam nanti.

Dia berharap agar rekan satu tim juga sama-sama menyatukan tekad untuk meraih kemenangan. "Kami akan bermain disiplin baik bertahan dan menyerang, dan tentu tidak menyia-nyiakan peluang, kami ingin meraih hasil maksimal disini (Makassar)," ujarnya.

Berita Sepakbola
Head-to-Head

Berikut Prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSM Makassar: David Aryanto; Hendra Wijaya, Boman Irie Aime, Ardan Aras, Erik Setiawan; Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, M Rahmat, Ferdinand Sinaga; Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning.

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Jad Nourddein, Wahyu Kristanto, Zulkifli Syukur, Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Fandi Ahmad, Edilson Tavares, Pedro Javier.



Meski tampil di kandang lawan, PBFC mampu menjebol gawang PSM yang selalu kebobolan di menit akhir pertandingan.

Prediksiskorlive.com memprediksi skor akhir pertandingan ini adalah imbang 1-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts