Prediksi Piala Eropa 2016 | Romania vs Swiss

Prediksi Sepakbola Jitu
Prediksi Bola Piala Eropa 2016 | Romania vs Swiss (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Romania vs Swiss - Romania akan berhadapan dengan tim yang saat ini tengah duduk di peringkat kedua Grup A dalam gelaran EURO 2016, Swiss. Meski begitu, Swiss harus tetap pasang kuda-kuda karena Rumania diprediksi bukan lawan mudah bagi mereka.

BERITA SEPAK BOLA

Swiss tengah menikmati kemenangan di laga perdana mereka atas Albania. Namun begitu mereka menang dengan kurang meyakinkan setelah hanya mampu menang dengan skor 1-0 menghadapi 10 pemain Albania.

Romania sementara itu kalah secara dramatis dari tim tuan rumah, Prancis lewat gol indah dari Dimitri Payet. Mereka pun harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-1.

Jika melihat head-to-head, kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali saja, Romania berhasil menang satu kali dan satu lagi dimenangkan oleh Swiss.

Dalam hal komposisi pemain, Swiss memang sedikit lebih unggul. Swiss setidaknya memiliki satu hingga tiga bintang yang bermain di lini tengah dan lini belakang. Sementara Rumania hanya memiliki dua nama beken yaitu kiper Fiorentina, Cirpian Tatarusanu dan bek Napoli, Vlad Chiriches.

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU PEMAIN KUNCI:

Vlad Chiriches (Romania)

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Romania (ziardecluc)
Tampil sebanyak 16 kali di musim 2015/16 bersama Napoli, Chiriches menunjukan jika dirinya tidak hanya unggul dalam menjaga pertahanan tapi juga mencetak gol. Pasalnya ia sudah mencetak dua gol bagi Napoli dari 16 laga terakhirnya. Chiriches juga memiliki keunggulan dalam hal passing dan memotong pergerakan bola.

Xherdan Shaqiri (Swiss)

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Swiss (rantsports)
Beroperasi dari sisi kanan dengan kemampuan kaki kirinya, Shaqiri jlas pemain yagn patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Rumania. Pemain lincah ini memiliki kemampuan crossing hingga melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang keras dan terukur.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN:

Romania: Tatarusanu, Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat, Pintili, Hoban, Popa, Stanciu, Stancu, Andone

Swiss: Sommer, Lichtsteiner, Schar, Djorou, Rodriguez, Behrami, Xhaka, Shaqiri, Dzemaili, Mehmedi, Seferovic

PREDIKSI SKOR SEPAKBOLA MALAM INI:

Di laga nanti Swiss diprediksi akan lebih unggul dalam penguasaan bola, dengan modal pemain seperti Xhaka, Behrami dan Shaqiri, Swiss jelas lebih unggul dalam formasi lini tengah. Selain itu Fabian Schar juga diprediksi akan berhasil memotong pergerakan bola-bola pajang. Romania sementara itu akan banyak mengandalkan tusukan dari sayap dan tengah dengan bola datar karena Swiss memang unggul dalam duel udara.

Tebakan Prediksi Skor : Romania 1 - 2 Swiss
Previous Post
Next Post
Related Posts