Prediksi Copa America 2016 | Argentina vs Bolivia

Prediksi Sepakbola
Prediksi Bola Copa America Centenario 2016, Argentina vs Bolivia (Sepakbola.com)
Prediksi COPA AMERICA 2016, Argentina vs Bolivia - Argentina berhasil berjalan dengan mulus pada dua laga Grup D Copa America Centenario membuat Argentina telah memastikan tiket ke putaran perempat final sebelum menjalani laga terakhir mereka bertemu tim juru kunci, Bolivia. Ini harusnya menjadi pemanis laju tim tango di fase grup.

Argentina mendapat dua kemenangan beruntun yang memastikan mereka mendapat tempat di perempat final karena untuk tiket kedua akan diperebutkan Chili dan Panama yang sama-sama mengemas tiga poin.

Bilivia sendiri harusnya menjadi lawan yang mudah karena mereka selalu kalah di Grub D, bahkan timnas Bolivia belum pernah menang sejak pertengahan November 2015.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Lionel Messi (Argentina)

Prediksi Bola
Pemain Kunci Argentina
Di awal laga melawan Chili, Messi hanya bisa menonton rekan-rekannya bermain dan saat melawan Panama Messi juga masuk dari bangku cadangan, dia menggantikan Augusto Fernandez. Tapi dampaknya, bintang Barcelona ini mencetak hat trick yang membawa Argentina menang 5-0. Jelas pengaruh Messi di timnas Argentina sangat besar. Dia menjadi pusat serangan Argentina dalam kurang lebih 30 menit dan langsung memberikan dampak yang sangat besar.

Juan Carlos Arce (Bolivia)

Prediksi Skor Argentina vs Bolivia
Pemain Kunci Bolivia
Dari dua penampilan di Copa America Centenario, Arce mencetak satu gol yang memperkecil kekalahan mereka melawan Panama (2-1). Striker Boliviar ini sebenarnya cukup tajam. Di Kualifikasi Piala Dunia dia mencetak dua gol dalam empat pertandingan, namun di level klub dari 33 pertandingan dia hanya mencetak enam gol.

PREDIKSI BOLA SUSUNAN PEMAIN

Belum ada pemain Argentina ataupun Bolivia yang cedera hingga saat ini, namun Argentina bakal merotasi pemainnya karena mereka sudah pasti mendapat tempat di perempat final. Namun, bila Argentina ingin lebih mudah di perempat final mereka perlu memenangkan pertandingan ini.

Messi tampaknya akan menjadi starter pada laga ini walau mungkin tidak akan bermain full time. Ini juga akan digunakan Gerardo Martino untuk memberikan kesempatan kepada pemain-pemain mudanya seperti Erick Lamela dan Matias Kranevitter.

Argentina: Romero, Roncaglia, Otamendi, Mori, Cuesta, Mascherano, Kranevitter, Lamela, Messi, Di Maria, Aguero

Bolivia: Lampe, Bejarano, Guiterrez, Zenteno, Eguino, Saavedra, Smedberg-Dalance, Campos, Melean, Arce, Duk

PREDIKSI SKOR JITU ARGENTINA VS BOLIVIA

Argentina hanya butuh seri untuk menjadi juara Grup D karena Chili dan Panama baru mengumpulkan tiga poin saat ini. Namun, melawan Bolivia seharusnya bukan masalah untuk Argentina, harusnya tidak sulit bagi mereka untuk mendapat poin full di fase grup ini.

Keuntungan menjadi juara grup, Argentina akan melawan runner-up dari Grup C , antara Mexico dan Venezuela, keduanya sudah pasti lolos dengan poin 6.

Bolivia tidak punya harapan untuk lolos dari fase grup, jadi mungkin mereka akan kekurangan dorongan melawan Argentina. Dan Argentina bermain sangat santai karena sudah memastikan tiket ke perempat final.

Diprediksikan Argentina akan menang dengan skor 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?
Previous Post
Next Post
Related Posts