Prediksi Copa America 2016 | Chili vs Panama

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Bola Copa America 2016 | Chili vs Panama (sepakbola.com)
FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAPrediksi Copa America 2016, Chili vs Panama - Chili bakal menghadapi Panama dalam partai penentuan Grup D Copa America Centenario 2016 di Lincoln Financial Field, Rabu (15/6) pagi WIB. Siapakah di antara mereka yang akan menemani Argentina lolos ke babak selanjutnya?

BERITA BOLA

Sang juara bertahan sukses menjaga asa lolos ke perempatfinal, meski harus bersusah payah mengalahkan Bolivia, Sabtu (11/6) dini hari WIB. Penalti kontroversial dari Arturo Vidal sukses mengunci kemenangan 2-1 atas tim asuhan Julio Cesar Baldivieso.

Tak lama selepas pertandingan berakhir, Baldivieso langsung melayangkan protes atas kepemimpinan wasit. "Chili tak membutuhkan bantuan wasit. Sungguh menyakitkan harus kalah dari penalti yang mengada-ada."

Sementara itu tim debutan Copa America, Panama, secara mengejutkan mampu meraih kemenangan atas Bolivia di laga pembuka grup. Namun mereka dihajar 5-0 oleh Argentina pada pertandingan kedua.

Kekalahan itu juga memberikan kerugian, lantaran pasukan Hernan Dario Gomez dipastikan kehilangan empat pemain akibat hukuman kartu, salah satunya kartu merah yang diterima oleh Anibal Godoy. Sedangkan tiga pemain lain, Armando Cooper, Felipe Baloy, dan Blas Perez, telah mengumpulkan dua kartu kuning.





PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI

Arturo Vidal (Chili)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Chili (matiastanea)
Berkat dua gol Vidal saat menghadapi Bolivia, Chili masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Maka tak ada alasan bagi Juan Antonio Pizzi untuk tidak memaksimalkan potensi gelandang Bayern Munich itu sekali lagi.

Luis Tejada (Panama)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Panama (Concacaf)
Penyerang 34 tahun ini tampil sebagai pemain pengganti kala Panama dihancurkan Argentina. Dengan ketiadaan Blas Perez sebagai ujung tombak akibat hukuman kartu, maka Tejada bisa dipercaya untuk menghadapi Chili.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK SUSUNAN PEMAIN

Chili (4-3-3): Bravo; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Aranguiz, Hernandez, Vidal; Sanchez, Pinilla, Orellana

Panama (4-1-4-1): Penedo; Machado, Cummings, Miller, Henrique; Gomez; Henriquez, Pimentel, Quintero, Arroyo; Tejada

PREDIKSI SKOR SEPAKBOLA DUNIA

Chili tentu tak ingin pulang lebih awal lantaran memiliki status sebagai juara bertahan. Terlebih lagi kekuatan Panama akan berkurang dengan ketiadaan empat pemain. Dengan ambisi yang begitu besar, Arturo Vidal dan kolega dipastikan bakal tampil menyerang sejak menit awal. Redaksi Prediksiskorlive.com memprediksi Chili akan menang 3-0 atas Panama.
Previous Post
Next Post
Related Posts