Prediksi Copa America | Amerika Serikat vs Paraguay

Prediksi Sepakbola
Prediksi Copa America Centenario 2016 | Amerika Serikat vs Paraguay (sepakbola.com)
Copa America 2016, Amerika Serikat vs Paraguay - Tim nasional Amerika Serikat akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Copa America Centenario saat menghadapi Paraguay pada akhir pekan ini. Simak prediksi dari sepakbola.com berikut.

Amerika Serikat akan menjamin satu tempat di babak perempat final dengan setidaknya meraih hasil imbang di pertandingan ini, sedangkan Paraguay akan butuh kemenangan dan mereka juga harus melihat hasil pertandingan dari Kosta Rika melawan Kolombia.

Paraguay dianggap sebagai tim terburuk di Grup A dan saat ini mereka hanya menempati peringkat ke-44 di dunia, tetapi Paraguay tampak tak memiliki keberuntungan dengan tidak mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan sebelumnya.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Paraguay hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Kosta Rika di laga pembuka dan mereka kalah 2-1 dari Kolombia, walaupun memiliki penguasaan bola sebesar 56,5%. La Albirroja memiliki daftar pemain KUAT dengan campuran pemain veteran dan pemain muda. Namun mereka tidak memiliki bintang yang benar-benar bisa menjadi tumpuan.

Pelatih Paraguay Ramón Díaz kemungkinan akan menurunkan formasi 4-5-1 di pertandingan ini. Dan meski timnya biasanya memainkan strategi bertahan, namun untuk kali ini mereka membutuhkan kemenangan sehingga strategi menyerang menjadi satu-satunya pilihan.

Lini belakang Paraguay akan dipimpin oleh veteran berusia 36 tahun Paulo Da Silva. Bek tengah tinggi besar itu dominan di udara dan memiliki tekel yang sangat baik. Namun Da Silva cukup lambat dan ia kemungkinan akan kesulitan saat menghadapi pemain menyerang yang memiliki kecepatan tinggi.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI PEMAIN KUNCI

Clint Dempsey

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Amerika Serikat
Pengalaman Clint Dempsey akan selalu menjadi harapan Amerika Serikat untuk meraih kemenangan. Mantan pemain Fulham ini memiliki karakter yang besar sebagai pemain menyerang dan ia akan memberikan teror kepada pertahanan Paraguay dengan penempatan posisi dan akurasi tendangannya.

Victor Ayala

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Paraguay
Meski timnya mengawali turnamen Copa America Centenario kali ini dengan buruk, namun Victor Ayala tetap mampu menunjukkan performa yang cemerlang. Sebagai gelandang serang, kemampuannya dalam mengirim umpan-umpan ke lini serang tetap mumpuni. Bahkan ia juga tak canggung dalam menciptakan gol, seperti yang ditunjukkannya dalam pertandingan melawan Kolombia.

PREDIKSI SEPAKBOLA MALAM INI SUSUNAN PEMAIN

Amerika Serikat XI: Brad Guzan; John Brooks, Geoff Cameron, Fabian Johnson, DeAndre Yedlin; Alejandro Bedoya, Michael Bradley, Jermaine Jones; Clint Dempsey, Bobby Wood, Gyasi Zardes

Paraguay XI:Diego Barreto; Fabian Balbuena, Paulo Da Silva, Bruno Valdez, Ivan Piris; Miguel Almiron, Celso Ortiz, Robert Piris Da Motta, Oscar Romero, Victor Ayala; Roque Santa Cruz

PREDIKSI SEPAKBOLA

Amerika Serikat jelas diuntungkan dengan bermain di kandang mereka sendiri, dan ambisi untuk lolos ke babak perempat final akan membuat Clint Dempsey cs bermain sekuat tenaga di pertandingan ini. Sulit bagi Paraguay untuk meraih kemenangan, kecuali jika mereka mampu memanfaatkan seluruh peluang mereka di lini serang sebaik-baiknya.

Prediksi skor : Amerika Serikat 2-1 Paraguay
Previous Post
Next Post
Related Posts