Prediksi Piala Eropa 2016 | Rep. Ceko vs Kroasia

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Rep Ceko vs Kroasia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Rep Ceko vs Kroasia - Pertandingan antara Republik Ceko dan Kroasia ini adalah laga kedua di grup D Euro 2016. Laga sengit ini akan digelar pada Jumat (17/6) mendatang pukul 23.00 WIB.

BERITA SEPAKBOLA

Pada laga yang akan digelar di Stade Geoffroy-Guichard ini, baik Ceko maupun Kroasia akan sama-sama mengincar kemenangan meskipun punya kepentingan yang berbeda.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Jerman vs Polandia

Ceko yang di laga awal kalah oleh Spanyol tentu mengincar kemenangan untuk menjaga napas mereka di Euro tahun ini. Sementara itu, tambahan 3 poin di laga ini akan memastikan Luka Modric dan kawan-kawan akan lolos dari grup ini.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK

Petr Cech (Republik Ceko)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Rep Ceko
Kiper senior ini adalah andalan dari Republik Ceko sejak Euro 2004 lalu. Kamatangan serta kemampuannya menjadi pemimpin di lini belakang membuat perannya sangat penting. Meskipun sudah cukup tua (34 tahun), namun refleks dan kemampuannya membaca permainan masih sangat terjaga.

Luka Modric (Kroasia)

Prediksi Skor Rep Ceko vs Kroasia
Pemain Kunci Kroasia
Gelandang yang juga andalan dari Real Madridi ini adalah pemain vital di kubu Kroasia. Sebuah gol spektakuler yang ia cetak ketika melawan Turki beberapa hari yang lalu jadi bukti sahih kualitasnya. Bersama Ivan Rakitic, ia akan jadi motor penggerak utama bagi Kroasia.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Republik Ceko: Cech, Kaderabek, Sivok, Hubnik, Limbersky, Darida, Plasil, Sural, Rosicky, Krejci, Lafata

Kroasia: Subasic; Srna, Corluka, Vida, Strinic; Modric, Kovacic, Brozovic, Rakitic, Perisic, Mandzukic.


PREDIKSI SKOR REP CEKO VS KROASIA

Selain Petr Cech dan Thomas Rosicky, tak ada lagi pemain Ceko yang mampu menjadi contoh dan juru komando bagi Ceko. Hal tersebut jadi problem tersendiri bagi tim ini.

Di sisi lain, secara materi skuat yang ada, Kroasia relatif lebih komplet dari lini belakang hingga depan. Selain itu, motivasi kemenangan penting di laga pertama melawan Turki bisa menjadi faktor X bagi Kroasia.

Skor akhir 2-1 atau 2-0 untuk Kroasia bisa menjadi skor akhir pada laga ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts