Prediksi Piala Eropa 2016 | Italia vs Swedia

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Italia vs Swedia (sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Italia vs Swedia - Tim nasional Italia akan menghadapi lawan yang cukup berat saat melakoni laga kedua Grup E di Euro 2016 Prancis. Anak-anak asuhan Antonio Conte itu harus bentrok dengan Swedia di Stadium Municipal pada hari Jumat (17/6) mendatang.

BERITA BOLA

Gli Azzurri saat ini berhasil menduduki peringkat pertama klasemen Grup E setelah di laga pertama mereka mampu menundukkan Belgia dengan skor 2-0. Sementara di pertandingan lainnya, Swedia hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Republik Irlandia.

Langkah Italia bisa meluncur mulus ke fase knock-out jika mereka bisa mengalahkan Swedia karena di pertandingan terakhir, Buffon dkk akan menghadapi tim nonunggulan Republik Irlandia.

Namun Swedia datang bukan tanpa harapan untuk meraih kemenangan. Setelah tampil kurang gereget di laga pertama, tim asuhan Erik Hamren itu juga mengincar tiga poin untuk tetap dapat menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.

Saat laga kontra Republik Irlandia, pemain bintang mereka Zlatan Ibrahimovic seakan tidak terlihat dan tertutup oleh para pemain Irlandia yang terus mencoba menguasai jalannya pertandingan.

Ibra sendiri sempat mengutarakan seusai pertandingan itu bahwa ia dan rekan setimnya seakan tampil tanpa kualitas mereka yang sebenarnya. Entah karena demam panggung atau bukan, tapi banyak pihak mengatakan bahwa baru tampilnya beberapa pemain mereka di kejuaraan Eropa membuat permainan mereka sedikit keteteran.

Sementara Italia yang dalam laga pertamanya melawan Belgia justru tampil luar biasa. Meski dalam pertandingan itu Belgia yang diunggulkan, namun nyatanya Azzurri tampil layaknya tim unggulan.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT PEMAIN KUNCI

Emanuele Giaccherini

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Italia
Pemain berusia 31 tahun ini tampil cukup apik di laga pertama Italia melawan Belgia. Giaccherini juga berhasil menyumbang satu gol bagi kemenangan Gli Azzurri saat itu. Pergerakannya dipastikan bakal membuat barisan pertahanan Swedia harus mewaspadainya. Selain mampu berbahaya di depan gawang, gelandang serang yang bermain di Bologna ini juga mampu mengalirkan bola ke lini depan Italia dan menciptakan beberapa peluang.

Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Skor Italia vs Swedia
Pemain Kunci Swedia
Pemain veteran Swedia ini memang tetap menjadi pemain kunci di setiap laga Swedia maupun di klub yang ia bela. Ketajaman serta akselerasinya memang tidak diragukan lagi. Meski bukan ia yang mencetak gol di laga pertama Swedia, namun melalui hasil umpan dialah yang akhirnya Swedia berhasil mendapat satu gol melalui aksi bunuh diri bek Irlandia, Ciaran Clark

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT SUSUNAN PEMAIN

Italia: G. Buffon, G. Chiellini, M. Darmian, A. Candreva, G. Pellè, A. Barzagli, D. De Rossi, E. Martins, M. Parolo, L. Bonucci, E. Giaccherini

Swedia: A. Isaksson, M. Lustig, A. Granqvist, Martin Olsson, E. Forsberg, S. Larsson, K. Källström, Z. Ibrahimovic, M. Berg, V. Lindelöf, O. Lewicki

PREDIKSI SKOR ITALIA VS SWEDIA

Italia berhasil memenangi tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun di berbagai ajang. Sementara Swedia tetap tak terkalahkan di empat laga terakhir mereka. Laga Italia kontra Swedia memang akan menjadi duel menarik untuk dilihat apa.

Dari hasil pertemuan kedua tim di laga-laga sebelumnya tercatat bahwa Italia masih lebih unggul dari Swedia. Dari lima laga terakhir, Azzurri berhasil memenangkan tiga laga sementara Tim Biru Kuning hanya mampu memetik satu kemenangan dan satu pertandingan berakhir seri.

Dari peta kekuatan kedua tim, Italia juga masih sedikit lebih unggul dibandingkan dengan para penggawa Swedia. Striker Southampton, Graziano Pelle dan gelandang Bologna, Giaccherini berhasil mencetak satu gol buat kemenangan Italia atas Belgia. Sementara Ibrahimovic gagal untuk menggebrak dan justru tertutup oleh permainan mengesankan para penggawa Republik Irlandia.

Swedia sendiri kemungkinan akan mencoba menciptakan beberapa peluang di menit-menit awal melalui serangan yang dibangun Ibrahimovic. Meski begitu, permainan Italia yang terpola bakal bisa meredam serangan Swedia, dan sepakbola.com memprediksi bahwa laga ketat kali ini, Italia akan mampu memetik kemenangan tipis atas Swedia dengan skor 2-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts