Prediksi Piala Eropa 2016 | Prancis vs Albania

Prediksi Sepakbola
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Prancis vs Albania (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Prancis vs Albania - Prancis diharapkan mampu memastikan diri sebagai salah satu favorit juara, saat menghadapi salah satu tim debutan, Albania, pada laga kedua Grup A Euro 2016 di Stade Velodrome, Kamis (16/6) dini hari WIB.

BERITA SEPAKBOLA

Setelah mendapatkan kemenangan 2-1 atas Rumania pada pertandingan pembuka, pasukan Didier Deschamps bisa saja menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar, namun tergantung laga antara Romania kontra Swiss juga.

Namun demikian, ada sedikit kekhawatiran Les Bleus atas lawan yang akan dihadapi kali ini. Pasalnya, Albania sukses memenangkan pertemuan terakhir dari kedua negara pada tahun lalu, meski sebenarnya hanya berstatus persahabatan. Satu tahun sebelumnya, Albania tahan imbang Prancis 1-1 di Rennes.

Albania sendiri menelan kekalahan 1-0 pada duel perdana grup melawan Swiss. Itu bukan hasil yang cukup buruk, mengingat tim asuhan Gianni De Biasi harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama.

Anthony Martial cukup memiliki alasan untuk mengisi lini depan Prancis, setelah Antoine Griezmann gagal memperlihatkan performa terbaik pada laga pembuka grup melawan Romania. Selain itu, Kingsley Coman juga layak mendapat kesempatan untuk tampil sejak menit awal, yang tampil impresif saat masuk dari bangku cadangan.

Sementara itu bos Albania, Gianni De Biasi, harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sang kapten Lorik Cana menyusul kartu merah yang diterima saat bertarung kontra Swiss. Albania tak punya pelapis yang cukup berpengalaman, maka kemungkinan besar menarik mundul Ergys Kace, yang sebenarnya memiliki posisi asli sebagai gelandang bertahan.

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU HEAD-TO-HEAD

Prancis dan Albania telah bertemu enam kali sebelumnya, dengan Tim Ayam Jantan mencatat empat kemenangan di babak kualifikasi Piala Eropa.

Kedua tim juga bertarung dua kali di laga persahabatan selama proses kualifikasi Euro 2016. Albania berhasil mencatat satu kemenangan dan satu laga lain berakhir imbang.


PREDIKSI BOLA PEMAIN KUNCI

Dimitri Payet (Prancis)

Prediksi Sepakbola Jitu
Pemain Kunci Prancis
Gelandang serang West Ham United ini sukses menjadi penentu kemenangan pada laga pertama Prancis. Bukan hanya itu saja, pemain 29 tahun ini dikenal memiliki visi bermain yang sangat menawan, yakni pintar dalam membuka celah dan mampu menciptakan peluang gol bagi rekan-rekannya.

Elseid Hysaj (Albania)

Prediksi Bola
Pemain Kunci Albania
Pemain 22 tahun ini dikenal memiliki determinasi tinggi kala menjelajahi sisi sayap kanan. Beroperasi sebagai bek kanan, penggawa Napoli ini juga memiliki kemampuan bertahan yang mumpuni. Dalam 37 penampilan Serie A, Hysaj mampu menciptakan 26 peluang, 24 key pass dan 40 kali melakukan intersep.

PREDIKSI SEPAKBOLA SUSUNAN PEMAIN

Prancis: Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Pogba, Kante, Matuidi, Griezmann, Giroud, Payet.

Albania: Berisha, Hysaj, Kace, Mavraj, Agolli, Abrashi, Kukeli, Xhaka, Roshi, Sadiku, Lenjani.

PREDIKSI SKOR PRANCIS VS ALBANIA

Tim Ayam Jantan diprediksi mendapatkan perlawanan ketat dari Albania, jika merunut pada dua pertemuan terakhir. Namun demikian, ketiadaan Lorik Cana di jantung pertahanan akan mengurangi kekuatan lini belakang armada Gianni De Biasi. Maka redaksi Prediksiskorlive.com memprediksi Prancis akan menang 2-0 atas Albania.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post