Prediksi Piala Eropa 2016 | Inggris vs Wales

Prediksi Sepakbola Jitu
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Inggris vs Wales (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Inggris vs Wales - Inggris bakal mendapat lawan sulit di matchday kedua Grup B, Kamis (16/6) di Stadion Bollaert-Delelis. Adalah Wales yang menang 2-1 melawan Slowakia.

BERITA SEPAKBOLA

Inggris mengawali Euro 2016 / Piala Eropa 2016 dengan hasil yang tak bagus, mereka ditahan imbang Rusia 1-1 pada Minggu (12/6). Wales tampil cukup meyakinkan saat menang 2-1 melawan Slowakia, Gareth Bale cs bisa menunjukkan mereka bukan tim biasa pada kompetisi ini.

Laga ini menjadi krusial untuk kedua tim. Bagi pasukan Roy Hodgson, laga ini bisa menentukan di mana posisi mereka pada Grup B, kekalahan membuat mereka harus keluar dari Euro 2016 atau berjuang lewat play-off. Lawan terakhir mereka juga terbilang sulit, yaitu Slowakia yang juga menunjukkan perlawanan keras saat kalah 2-1 melawan Wales.

Prediksi Sepakbola Jitu Pemain kunci

Delle Alli

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Inggris
Playmaker Tottenham Hotspur ini tampaknya pemain yang paling menawan pada laga perdana Inggris di Euro 2016. Dia banyak menciptakan peluang dan tembakan. Kecerdasannya sangat merepotkan lini belakang Russia, sayang Harry Kane belum menemukan ketajamannya saat itu, dia cukup banyak membuang peluang.

Gareth Bale

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Wales
Penampilan Bale sangat luar biasa pada laga pertama melawan Slowakia. Bale mencetak gol pertama lewat tendangan bebas dari depan kotak penalti. Dia juga merepotkan pertahanan Slowakia karena dua pemain tak cukup untuk menjaganya.

Selain Bale, pemain yang perlu diwaspadai Inggris adalah Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal ini juga tampil sangat apik pada laga pertama, memberikan assist untuk gol kedua Wales yang dicetak Robson-Kanu.

Prediksi Sepakbola Akurat line-up

Roy Hodgson diperkirakan tidak akan banyak melakukan perubahan pada starting XI nya, namun John Stones akan menjadi starter pada laga ini karena penampilan Cahil tak terlalu apik saat melawan Rusia.

Jack Wilshere sepertinya akan mendapat kesempatan menjadi starter setelah tampil baik saat masuk sebagai cadangan menggantikan Rooney di laga kontra Rusia. Hodgson butuh pemain yang bisa melakukan penetrasi seperti Wilshere.

Wales juga tidak akan banyak melakukan perubahan, apalagi tak satupun pemain Wales mendapat kartu pada laga pertama. Rotasi mungkin dilakukan Chris Coleman di lini tengah untuk menjaga stamina anak buahnya.

Inggris (4-2-3-1): Hart; Walker, Smalling, Stones, Rose; Alli, Dier, Rooney; Wilshere, Kane, Sterling

Wales (3-4-3): Ward; Chester, Williams, Davies; Gunter, Ledley, Allen, Taylor; Williams, Bale, Ramsey

Prediksi Sepakbola Terakurat

Bila melihat hasil pertandingan pertama, Wales saat ini lebih unggul dibanding Inggris. Namun The Three Lions belajar dari hasil seri melawan Rusia. Inggris butuh sedikit dorongan di lini depan karena pada laga pertama Kane tampaknya kurang tajam. Masih ada pilihan Jamie Vardy atau Marchus Rashford sebagai ujung tombak. Pemain yang perlu di waspadai Inggris tentunya Bale dan juga Ramsey, dua pemain yang sangat cepat dan juga kreatif.

Hodgson akan mengubah strateginya pada laga kedua ini, karena sudah terbukti cara bermain mereka sebelumnya kurang memberikan hasil (bahkan gol mereka dari tendangan bebas), meski banyak menciptakan peluang. Ini diperkirakan akan terlihat pada laga melawan Wales. Inggris berpotensi akan menang 2-1 pada laga ini, Bagaimana dengan prediksi Anda?
Previous Post
Next Post
Related Posts