Prediksi Piala Eropa 2016 | Portugal vs Islandia

Prediksi Bola
Prediksi Piala Eropa 2016 | Portugal vs Islandia (Sepakbola.com)
FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAPrediksi Piala Eropa. Portugal vs Islandia - Cristiano Ronaldo akan memimpin Portugal untuk membuka turnamen Piala Eropa 2016 mereka dengan melawan Islandia di Grup F di Stade Geoffroy-Guichard. Simak prediksi dari sepakbola.com berikut.

Ronaldo cs memiliki ambisi besar di turnamen Euro kali ini, di mana mereka akan menargetkan gelar juara. Portugal hampir berhasil mendapatkan gelar Euro mereka pada tahun 2004 lalu, namun mereka harus mengalami kekalahan dari Yunani di babak final.

Mereka tentu tak ingin mengalami kejadian menyakitkan itu lagi di turnamen kali ini. Meskipun mereka mengalami kekalahan mengejutkan dari Albania di laga pembuka kualifikasi, mereka berhasil kembali pulih dengan memenangkan tujuh pertandingan berikutnya untuk menyegel posisi teratas di Grup I.

Namun Portugal masih harus membuktikan diri di putaran final kali ini. Meskipun mereka telah mencapai setidaknya babak semifinal di tiga dari empat turnamen Euro terakhir, mereka harus tersingkir di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014 Brasil.

Harapan terbesar Portugal tidak diragukan lagi akan berada di bahu Ronaldo, yang tengah berada dalam suasana hati gembira usai mencetak penalti kemenangan di final Liga Champions baru-baru ini, dan dia akan berharap bisa membawa negaranya meraih gelar besar pertama mereka.

Islandia adalah tim underdog di turnamen Euro kali ini karena ini adalah turnamen besar pertama mereka, tetapi setelah berhasil lolos dari grup yang berisi tim mapan seperti Belanda, Turki dan Republik Ceko, mereka layak berada di putaran final.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA PEMAIN KUNCI

Cristiano Ronaldo

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Portugal
Tidak ada pemain Portugal lain yang akan mendapat sorotan terbesar di turnamen Euro 2016 selain Ronaldo. Pemain Real Madrid ini tetap akan menjadi harapan utama Portugal untuk berprestasi di turnamen besar. Pengalaman dan ketajaman Ronaldo akan menjadi senjata utama Portugal untuk meraih kemenangan atas Islandia, dan kolaborasinya dengan Ricardo Quaresma berpotensi untuk menjadi duet paling menakutkan di turnamen Euro kali ini.

Gylfi Sigurdsson

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Islandia
Meski Islandia tak memiliki banyak pemain bintang, namun setidaknya mereka memiliki Sigurdsson yang berpengalaman bermain di kompetisi level tinggi sekelas Premier League. Gelandang serang Swansea City ini cukup tajam dalam urusan mencetak gol. Ia juga memiliki akurasi tendangan bebas yang sangat baik. Jika Portugal lengah dalam mengawasinya, bukan tidak mungkin kekalahan akan menghampiri mereka di pertandingan ini.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK SUSUNAN PEMAIN

Portugal XI: Patricio; Vieirinha, Alves, Pepe, Eliseu; Moutinho, Pereira, A. Silva; Nani, Quaresma, Ronaldo.

Iceland XI: Haldorsson; Saevarsson, R. Sigurdsson, Ingason, Skulason; Gunnarsson, Gudmundsson, Bjarnason, G. Sigurdsson; Sigborsson, Finnbogason.

PREDIKSI BOLA

Portugal telah memberi sinyal bahwa mereka siap secara fisik dan mental untuk menghadapi turnamen Euro 2016 dengan mengalahkan Estonia dengan skor 7-0. Cristiano Ronaldo cs akan menjadi ancaman serius bagi Islandia, dan jika Sigurdsson cs tak mampu mengorganisir pertahanan mereka dengan baik, maka kemenangan akan lebih berhembus ke Portugal.

Prediksi skor: Portugal 2-0 Islandia
Previous Post
Next Post
Related Posts