Prediksi Copa America | Uruguay vs Jamaika

Berita Sepakbola
Prediksi Copa America 2016 | Uruguay vs Jamaika (Sepakbola.com)
Copa America 2016, Uruguay vs Jamaika - Uruguay akan menjalani laga yang tidak lagi menentukan di ajang Copa America 2016 dengan menghadapi Jamaika. Namun begitu di laga nanti Uruguay tetap dilarang tampil memalukan setelah dua rentetan hasil buruk.

Uruguay sudah terhempas dari gelaran Copa America setelah gagal memetik satu poin pun di dua laga awal. Mereka kalah 3-1 dari Meksiko dan secara mengejutkan kembali kalah 1-0 atas Venezuela.

Jamaika juga sama buruknya, mereka tidak hanya menderita dua kekalahan beruntun tapi juga belum berhasil mencetak sebiji gol pun hingga saat ini.

Berita Sepakbola

Jika melihat hasil head to head, kedua tim baru satu kali bentrok itu pun terjadi di Copa Amerika tahun lalu. Saat itu Uruguay menang dengan skor tipis 1-0.

Namun Uruguay secara materi pemain jelas lebih unggul dibandingkan dengan Jamaika, terutama dalam lini depan dimana Uruguay memiliki duet Cavani dan Luis Suarez. Striker Barcelona yang tidak dimainkan di laga menghadapi Venezuela kemungkinan sudah bisa tampil di laga pamungkas menghadapi Jamaika.

Prediksi Sepakbola Akurat Pemain Kunci:

Luis Suarez (Uruguay)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Foto: dailymail.co.uk/reuters
Torehan golnya bersama Barcelona sudah tidak perlu lagi dipertanyakan, pemain berjuluk El Pistolero ini memiliki skill olah bola diatas rata-rata. Suarez yang absen di dua laga awal Uruguay di Copa America juga sudah bisa dimainkan di laga menghadapi Jamaika yang bisa menjadi ajang pelampiasan kemarahannya.

Giles Barnes (Jamaika)

Prediksi Sepakbola Akurat
Foto: si.com
Striker Dynamo Houston ini memiliki kemampuan crossing yang sangat mumpuni sebagai seorang winger. Selain itu di MLS ia juga sudah berhasil mengemas empat gol dari 10 laga. Catatan ini cukup impresif mengingat tugas utamanya bukanlah mencetak gol.

Prediksi Sepakbola Terakurat Susunan Pemain:

Uruguay: Muslera, Godin, Silva, Gimenez, Pereira, Rios, Sanchez, Ramirez, Suarez, Cavani

Jamaika: Blake, Mariappa, Taylor, Watson, Morgan, McCleary, McAnuff, Williamson, Hector, Donaldson, Barnes

Prediksiskorlive.com : Di laga nanti Uruguay akan lebih dominan terutama dalam melakukan penyerangan dengan skema tusukan dari lini tengah. Duet Suarez dan Cavani diprediksi bisa banyak menyulitkan barisan pertahanan Jamaika. Tim lawan sementara itu akan mencoba melukai Uruguay dengan skema serangan balik cepat. Namun dengan keunggulan materi dalam berbagai lini, Uruguay diprediksi bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts