Prediksi Bola Final Coppa Italia | AC Milan vs Juventus

Prediksi Sepakbola Terakurat
Prediksi Bola Final Coppa Italia AC Milan vs Juventus (Sepakbola.com)
Prediksi Bola Terakurat | Coppa Italia, AC Milan vs Juventus di laga final Coppa Italia pada hari Minggu 22 Mei 2016 di Stadion Olimpico, Roma. Ini akan menjadi laga tak seimbang karena Milan sedang dalam keadaan terpuruk.

Juventus mengakhiri musim ini dengan manis, menang 5-0 melawan Sampdoria walau mereka sudah dipastikan juara Serie A. Sedangkan Milan, berakhir dengan kekalahan memalukan 1-3 melawan Roma di San Siro.

Kepergian Sinisa Mihaljovic dari Milan ternyata berimbas sangat buruk, mental pemain semakin menurun dan seperti kehilangan kepercayaan diri. Bagaimana tidak, dari lima laga terakhir Milan hanya mampu memenangkan dua pertandingan.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Juve yang merupakan juara bertahan tentu punya rasa percaya diri tinggi, mereka sudah memenangkan Serie A dan kali ini lawan mereka tim yang internalnya sedang kacau.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI PEMAIN KUNCI

Paulo Dybala (Juventus)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Juventus
Dybala melewati musim debut yang fantastis bersama Juventus, mencetak 19 gol dari memberikan 9 assist. Pemain 22 tahun ini juga menjadi ikon Juventus musim ini karena keberhasilannya tampil memukau saat Juve goyah di awal musim.

Dari 10 laga terakhir, Dybala mencetak enam gol, termasuk dua gol saat mereka menang 5-0 melawan Sampdoria akhir pekan lalu. Di final ini dia akan kembali menunjukkan tajinya.

Carlos Bacca (AC Milan)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci AC Milan
Bacca menjadi pemain paling konsistem musim ini. Di tengah timnya sedang terpuruk pemain asal Kolombia ini masih bisa diandalkan. Total Bacca mencetak 18 gol dan 2 assist di Serie A musim ini, sayang ini tidak bisa membantu timnya bangkit.

Dari 10 pertandingan terakhir Bacca mencetak lima gol termasuk satu gol di setiap tiga laga. Bacca sangat subur dan sangat sering menjadi penyelamat Milan.


PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Milan masih belum bisa menurunkan Jeremy Menez pada laga ini karena cedera punggung, padahal sebelumnya winger Milan ini sempat bermain melawan Frosinone (1/5) dan mencetak satu gol. Sayangnya dia kembali cedera.

Di kubu Max Allegri, Claudio Marchisio harus absen karena cedera ACL bersama Sami Khedira dan Martin Cecares, tetapi ini bisa ditanggulangi walau Nyoya Tua tak punya banyak pilihan di lini belakang.

http://www.prediksiskorlive.com/search/label/Seri%20A (4-3-1-2): Donnarumma; De Sciglio, Alex, Mexes, Romagnoli; Kucka, Locatelli, Bertolacchi; Honda; Bacca, Balotelli

Juventus (3-5-2): Bonucci, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Hernanes, Pogba, Evra; Madzukic, Dybala


PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI

Tentu Juventus difavoritkan pada laga ini melihat begitu surammnya penampilan Milan di akhir musim ini. Pelatih Milan sendiri, Brocchi mengakui timnya tidak siap melakoni laga final Copp Italia melawan Juventus usai kalah 3-1 dari Roma.

Juventus sudah sangat terbiasa bermain di laga final Coppa Italia, tahun lalu mereka mengalahkan Lazio di final dengan skor 2-1. Saat itu Lazio sedang dalam performa yang sangat baik.

Dari lima pertemuan terakhir, Milan selalu kalah dari Juventus, terakhir pada bulan April di San Siro, Rossoneri kalah 2-1. Ini akan menjadi misi yang sangat sulit bagi Milan karena dengan keadaan mental yang baik sekalipun mereka sulit mengalahkan Nyonya Tua. Diperkirakan Juventus akan menang 3-1 pada laga ini, bagaimana dengan prediksi Anda?

Previous Post
Next Post
Related Posts