Prediksi Piala Eropa 2016 | Portugal vs Austria

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Portugal vs Austria (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa, Portugal vs Austria - Portugal dan Austria bakal menghadapi pertarungan krusial di laga kedua Grup F Euro 2016. Kedua negara akan saling berjibaku di Parc Des Princes, Minggu (19/6) dini hari WIB.

Austria secara mengejutkan ditumbangkan 2-0 oleh tim non unggulan Hungaria pada laga perdana di Stade De Bordeaux. Kekalahan itu mengharuskan tim asuhan Marcel Koller tersebut wajib menang atas Portugal jika ingin menjaga asa lolos. Satu kali lagi mendapat kekalahan, maka David Alaba dan kolega harus angkat koper lebih awal.

Nasib tak jauh berbeda sebenarnya juga dialami oleh Cristiano Ronaldo Cs. Hanya saja, mereka mampu mengoleksi satu poin berkat hasil imbang 1-1 kontra Islandia di Stade Geoffroy Guichard, Rabu (15/6) dini hari WIB. Maka tiga angka bakal sangat berharga dari pertarungan ini.

BERITA SEPAKBOLA PIALA EROPA 2016

Juru taktik Portugal, Fernando Santos sepertinya harus menimbang ulang penampilan Vieirinha di posisi bek kanan. Pada laga pembuka grup, pemain VFL Wolfsburg ini kerap maju ke depan namun lupa akan pertahanan. Begitu pula dengan Danilo yang tak memiliki pengaruh di area sentral. Renato Sanches sepertinya layak mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak menit awal, setelah bermain cukup apik di pertandingan pertama.

Sementara itu Austria harus kehilangan satu pemain di lini belakang, menyusul kartu merah yang diterima oleh Aleksandar Dragovic saat menghadapi Hungaria. Sang manajer, Marcel Koller, dalam sesi konferensi pers terakhirnya mengungkapkan telah menyiapkan Sebastian Prodl dan Kevin Wimmer. Selain itu, Austria juga kemungkinan besar bisa kehilangan salah satu sosok kuncinya, Zlatko Junuzovic, lantaran mengalami cedera di laga pertama.

HEAD-TO-HEAD PORTUGAL VS AUSTRIA

Pertarungan kedua negara selalu menghadirkan duel-duel sengit, cenderung alot. Berdasarkan catatan statistik, Portugal mampu meraih dua kemenangan, sementara Austria tiga kali menang, dan lima pertandingan lain berakhir imbang.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK PEMAIN KUNCI

Cristiano Ronaldo (Portugal)

Prediksi Sepakbola Jitu
Pemain Kunci Portugal (reuters.com)
Megabintang Real Madrid ini tak mampu berbuat banyak di pertandingan pembuka, bahkan jarang sekali memberikan ancaman ke gawang Islandia. Namun bukan berarti Ronaldo tak akan memiliki momen untuk tampil ciamik. Setelah gagal memberikan yang terbaik, pemain berjuluk CR7 ini tentu akan berupaya memaksimalkan potensinya di laga kedua.

David Alaba (Austria)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Austria (espnfc.com)
Pemain 23 tahun ini sepertinya bakal mendapat instruksi tambahan dari Marcel Koller pada pertarungan kali ini. Ya, penggawa Bayern Munich itu sepertinya harus membantu area pertahanan Austria untuk meredam pergerakan Ronaldo dari lini tengah.

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU SUSUNAN PEMAIN

Portugal (4-3-1-2): Patricio; Vieirinha, Carvalho, Pepe, Guerreiro, Joao Mario, Danilo, Gomes; Moutinho; Nani, Ronaldo

Austria (4-4-1-1): Almer; Florian Klein, Prodl, Hinteregger, Christian Fuchs; Harnik, Baumgartlinger, Alaba, Arnautovic; Sabitzer; Janko

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA

Hungaria, yang berstatus underdog, di luar dugaan mampu memimpin Grup F usai menekuk Austria pada laga pembuka. Sementara Portugal hanya berbagi satu angka kontra Islandia. Ini artinya, persaingan di antara mereka begitu ketat.

Apalagi jika harus menilik catatan pertemuan, Portugal selalu menemui kesulitan untuk menaklukkan Austria. Redaksi Prediksiskorlive.com memprediksi laga ini akan berakhir imbang 1-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts