Prediksi Copa America 2016 | Argentina vs Venezuela

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Bola Copa America Centenario 2016, Argentina vs Venezuela (Sepakbola.com)
Prediksi Copa America Centenario, Argentina vs Venezuela - Tim favorit juara Argentina bertemu salah satu kuda hitam di pentas Copa America edisi Centenario, yakni Venezuela. Akankah Lionel Messi dan kolega menembus rapatnya barisan pertahanan skuat asuhan Rafael Dudamel saat mereka bertarung pada fase perempatfinal di Stadion Gillette?

BERITA BOLA COPA AMERICA CENTENARIO 2016

Argentina menjadi satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih kemenangan selama fase grup, dengan catatan sembilan poin dari tiga kemenangan. Albiceleste asuhan Gerardo Martino juga merupakan tim paling subur selama periode tersebut dengan mengemas 10 gol.

Selain itu, kebugaran pemain juga menjadi kunci dari performa apik armada Martino. Itu lantaran mereka memiliki kekuatan merata, dari inti hingga cadangan, sehingga bisa melakukan rotasi pemain. Dan sang megabintang Lionel Messi, yang dalam dua pertandingan terakhir masuk dari bangku cadangan, kemungkinan besar akan tampil sejak menit awal.

Sementara itu Venezuela meraih kesuksesan besar pada turnamen paling bergengsi di benua Amerika ini. Ya, datang sebagai tim underdog alias non unggulan, tim besutan Rafael Dudamel ini di luar dugaan mampu menyingkirkan tim favorit juara, Uruguay, berkat kemenangan 1-0 di fase grup.

Venezuela juga telah membuktikan sebagai tim yang paling sulit ditembus oleh barisan depan lawannya. Bersama Argentina, tim berjuluk La Vinotinto tersebut hanya kebobolan satu gol.

data head to head
Head to Head Argentina vs Venezuela (ca2016.com)
Berdasarkan catatan pertemuan, Argentina layak diunggulkan atas Venezuela. Total, 15 pertandingan telah dimenangkan Tim Biru Langit dari 16 laga di kompetisi resmi, sementara Venezuela hanya satu kali merengkuh kemenangan. Itu terjadi saat La Vinotinto menang 1-0 pada kualifikasi Piala Dunia Oktober 2011 lalu.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT PEMAIN KUNCI

Lionel Messi (Argentina)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Argentina (via bleacher-report)
Megabintang Barcelona harus masuk dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir, karena belum pulih 100 persen dari cedera punggung. Meski demikian, Messi masih mampu memperlihatkan kepiawaiannya saat menorehkan hattrick dalam kemenangan saat Argentina menang 5-0 atas Panama. Penyerang 28 tahun ini sepertinya sudah siap untuk tampil sejak menit awal.

Solomon Rondon (Venezuela)

Prediksi Sepakbola Jitu
Pemain Kunci Venezuela (via depor.com)
Setelah tampil penuh dalam dua laga perdana grup, Rondon harus masuk sebagai pemain cadangan saat Venezuela bermain imbang 1-1 kontra Meksiko lantaran harus menjaga kondisi kebugaran. Dan setelah menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Uruguay, penyerang West Bromwich Albion ini siap membuktikan ketajamannya lagi.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT SUSUNAN PEMAIN

Argentina (4-2-3-1): Romero; Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado; Mascherano, Banega; Gaitan, Messi, Di Maria; Higuain

Venezuela (4-4-2): Hernandez; Gonzalez, Angel, Velazquez, Feltscher; Guerra, Rincon, Seijas, Penaranda; Rondon, Martinez

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU

Secara keseluruhan, kedua negara ini telah bertemu sebanyak 20 kali, baik kompetisi resmi maupun uji coba. Dalam periode tersebut, Argentina berhasi menorehkan 19 kemenangan dan satu laga lain menjadi milik Venezuela.

Atas dasar statistik tersebut, redaksi Prediksiskorlive.com memprediksi Argentina akan menang 2-1 atas Venezuela.
Previous Post
Next Post
Related Posts