Prediksi Piala Eropa 2016 | Islandia vs Hungaria

Prediksi Sepakbola Dunia
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Islandia vs Hungaria (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa, Islandia vs Hungaria - Islandia dan Hungaria akan memperebutkan gelar kuda hitam di gelaran EURO 2016 saat keduanya bertarung di Stade Velodrome, Jumat (18/6). Kedua tim akan saling bentrok dalam laga lanjutan Grup F di EURO yang akan digelar di kota Marseille, Prancis.

BERITA SEPAKBOLA

Sebelumnya di laga perdana, kedua tim tampil mengejutkan. Hungaria memetik tiga poin setelah menekuk lawan yang cukup berat, Austria 2-0. Sementara itu Islandia berhasil memetik satu poin setelah menahan imbang tim unggulan, Portugal dengan skor 1-1. Raihan tiga poin itu juga membuat Hungaria sementara i duduk seagai pemuncak sementara Grup F.

Di laga nanti, secara sejarah Hungaria lebih dinggulkan ketimbang Islandia. Hal ini dibuktikan oleh head-to-head kedua tim yang sudah berlangsung sebanyak empat kali dimana Hungaria berhasil meraih empat kemenangan.

Hungaria juga berhasil mencetak setidaknya tiga gol di tiga laga terakhir mereka menghadapi negara dari Skandinavia tersebut.

Namun begitu jika melihat sepak terjang Islandia di ajang kaulifikasi EURO 2016, Hungaria tidak boleh jemawa atas head-to-head tersebut. Apalagi kedua tim juga terakhir bentrok pada tahun 2011 lalu.

Prediksi Sepakbola Jitu Pemain Kunci:

Gylfi Sigurdsson (Islandia)

Prediksi Sepakbola Jitu
Pemain Kunci Islandia (skysports.co.uk)
Gylfi Sigurdsson adalah salah satu pemain kunci milik Islandia ini. Ia bisa bermain di segala posisi di lini tengah dengan kemampuan melepaskan tendangan jarak jauh dan tendangan bebas yang cukup baik. Ia juga merupakan kunci utama dari ritme serangan Islandia.

Adam Szalai (Hungaria)

Prediksi Bola
Pemain Kunci Hungaria (The Guardian)
Striker asal Hoffenheim ini berhasil membuka rekening golnya saat laga perdana menghadapi Austria. Catatan golnya di Jerman memang tidak banyak, tapi bagaimana pun Islandia harus tetap mewaspadai kemampuan Szalai untuk melepaskan umpan terobosan dari lini tengah.

Prediksi Bola Susunan Pemain:

Islandia: Halldorsson - Saevarsson, Arnasson, Sigurdsson, Skulason - Gudmundsson, Sigurdsson, Gunnarsson, Bjanarsson - Sigthorsson, Bodvarsson

Hungaria: Kiraly - Fiola, Lang, Guzmics, Kadar - Gera - Dzsudzsak, Kleinsheisler, Nagy, Nemeth - Szalai

Prediksi Sepakbola Dunia:

Di laga, Hungaria diprediksi akan tampil sangat ngotot demi meraih tiga poin agar bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Namun begitu Islandia diprediksi akan memberikan perlawanan yang cukup sengit bagi Hungaria. Kedua tim juga diprediksi akan banyak mempertontonkan serangan dari tusukan lini tengah, namun begitu Hungaria yang diprediksi bisa menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Islandia.
Previous Post
Next Post
Related Posts