Prediksi Piala Eropa 2016 | Hungaria vs Belgia

BERITA BOLA
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Hungaria vs Belgia.(Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Hungaria vs Belgia - Tim yang dianggap bisa memberikan kejutan, Belgia dan tim yang benar-benar mengejutkan, Hungaria akan bentrok di babak 16 besar Euro 2016. Di laga nanti, kedua tim akan saling memperbutkan predikat siapa tim yang tampil paling mengejutkan di Piala Eropa 2016 ini.

BERITA BOLA

Belgia datang dengan modal enam poin setelah meraih dua kemenangan dan satu kali kalah di babak penyisihan grup. Hungaria sementara itu belum terkalahkan di dengan satu kali menang dan dua kali imbang. Terakhir Hungaria bermain imbang 3-3 dengan Portugal.

Jika berkaca kepada head-to-head kedua tim tidak banyak menggambarkan banyak hal karena kedua negara ini baru dua kali bertemu. Satu kali dimenangkan Belgia dan satu kali berakhir imbang.

Selain itu dalam hal agresifitas gol, Hungaria jauh lebih unggul. Dari total tiga laga, mereka sudah berhasil mencetak enam gol sementara belgia baru berhasil mencetak empat gol dari total laga yang sama.

PREDIKSI BOLA

Ditambah lagi di laga perdana tim asuhan pelatih Marc Wilmots itu kalah 2-0 dari tim nasional Italia.

Pemain Kunci:

Balazs Dzsudzsak (Hungaria)

PREDIKSI BOLA
Pemain Kunci Hungaria

Meski usianya sudah menapi 29 tahun, Dzsudzsak berhasil tampil impresif di Prancis. Sejauh ini ia sudah mencetak dua gol dari tiga laga bersama Hungaria. Kemampuannya untuk melepaskan tendangan bebas dan jarak jauh patut diwaspadai barisan pertahanan Belgia.

Romelu Lukaku (Belgia)

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU
Pemain Kunci Belgia

Ganas di kompetisi domestik, ganas pula di Euro. Lukaku sejauh ini juga sudah mencatatkan dua gol dari tiga laga yang dijalaninya bersama The Red Devils dan perannya di lini depan Belgia belum bisa tergantikan.

Prediksi Sepakbola Jitu Susunan Pemain:

Hungaria: Kiraly, Lang, Juhasz, Gurzmics, Kadar, Gera, Nagy, Dzsudzsak, Elek, Lovrenscsics, Szalai

Belgia: Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Dembele, Carrasco, Bruyne, Hazard, Lukaku

Prediksi Sepakbola: Di laga nanti Belgia memang diprediksi akan lebih dominan di lapangan tengah, namun Hungaria akan banyak mengejutkan lewat serangan balik dan banyak tendangan dari luar kotak penalti seperti mereka tampilkan saat menghadapi Portugal. Namun begitu Belgia diprediksi bisa menang dengan skor 3-2 atas Hungaria.
Previous Post
Next Post
Related Posts